Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

INDONESIA VS FILIPINA: Garuda Muda Lupakan Kemenangan Besar, Konsentrasi vs Anjing Jalanan

Pelatih Aji Santoso meminta segenap anggota Garuda Muda asuhannya yang tengah bertarung di cabang sepak bola Sea Games segera melupakan kemenangan besar dengan skor 6-1 atas Kamboja dan berkonsentrasi untuk menangguk poin penuh lagi ketika meladeni Filipina.
Timnas Indonesia U-23/Antara-Wahyu Putro
Timnas Indonesia U-23/Antara-Wahyu Putro

Bisnis.com, JAKARTA - Pelatih Aji Santoso meminta segenap anggota Garuda Muda asuhannya yang tengah bertarung di cabang sepak bola Sea Games segera melupakan kemenangan besar dengan skor 6-1 atas Kamboja dan berkonsentrasi untuk menangguk poin penuh lagi ketika meladeni Filipina.

Aji mengatakan dia telah meminta Manahati Lestusen dan kawan-kawan untuk langsung menggebrak wilayah pertahanan Filipina sejak peluit awal pertandingan dibunyikan wasit demi menjaringkan gol sebanyak mungkin.

"Kami tidak latihan pada Senin (8/5/2015) supaya fokus dan konsentrasi melawan Filipina. Kami sudah melupakan kemenangan besar Kamboja. Yang jelas kami tak mau meremehkan apalagi menganggap enteng tim Filipina," ungkap mantan andalan Timnas Indonesia itu.

Pelatih asal Malang, Jawa Timur, ini mengaku Manahati Lestusesn dkk harus bermain maksimal demi membuka jalan ke semi final. "Kita dari menit pertama akan langsung menggebrak serta menyerang. Tentunya kami ingin menang dengan selisih gol yang besar juga."

Dia menyatakan kondisi anak asuhnya siap tempur lawan Filipina. “Saya rasa Filipina tak ingin kalah lagi meskipun peluang lolos juga sudah tidak ada.”

Aji menjelaskan akan menerapkan pola 4-1-4-1 atau 4-2-3-1 untuk mendulang poin penuh melawan tim berjuluk The Azkals alias Anjing Jalanan yang dijadwalkan berlangsung pada Selasa (9/6/2015) mulai pk. 19:30 WIB dan akan disiarkan secara langsung oleh SCTV.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : PSSI.org
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper