Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Wataw! Putus Dengan Pacar, Tiger Woods 3 Hari Tak Bisa Tidur

Tiger Woods akhirnya memberikan pernyataan langsung ke publik soal putus hubungan dengan kekasihnya, pemain ski Lindsey Vonn. Ia mengaku tidak bisa tidur selama 3 hari karena masalah tersebut.n
Lindsey Vonn saat menemani Tiger Woods/Reuters
Lindsey Vonn saat menemani Tiger Woods/Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Bagai anak baru gede, mantan pemain golf nomor satu dunia, Tiger Woods ternyata bisa tak berkutik saat menghadapi petaka cinta.

Tiger Woods akhirnya memberikan pernyataan langsung ke publik soal putus hubungan dengan kekasihnya, pemain ski Lindsey Vonn. Ia mengaku tidak bisa tidur selama 3 hari karena masalah tersebut.

Seperti yang dikutip dari Daily Mail, Rabu (6/5/2015), Woods ditemui reporter pada Selasa lalu ketika sedang berlatih untuk The Players Championship di TPC Sawgrass, Ponte Vedra Beach, Florida.

"Sangat jelas itu memberi pengaruh pada saya. Kejadian ini sangat berat. Saya tidak akan berbohong tentang itu, sangat sulit," katanya.

Woods menjelaskan ia tidak bisa tidur karena kesal. Bukan hanya akibat berakhirnya hubungan dengan Vonn, tapi juga pekan ini merupakan peringatan kematian ayahnya yang meninggal pada 2006.

Dia pun menyampaikan tahun 2015 menjadi tahun yang berat baginya, terlebih 3 hari belakangan ini.

"Saya belum tidur sejak 3 Mei lalu. Sangat jelas ini berhubungan dengan apa yang terjadi pada Minggu lalu," ujarnya.

Pasangan tersebut memilih menyudahi hubungan mereka karena jadwal keduanya yang tidak bisa dikompromikan sehingga tidak ada waktu untuk bersama.

Padahal, Vonn sudah dekat dengan dua anak hasil pernikahan Woods sebelumnya dengan model Swedia, Elin Nordegren.

Pada bulan lalu, Woods dan Vonn terlihat bersama-sama di turnamen golf Masters. Di sana, Vonn mendampingi Woods bersama anak perempuannya, Sam, 7 tahun, dan anak laki-lakinya, Charlie, 6 tahun, di Augusta, Georgia, Amerika Serikat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Saeno
Sumber : Daily Mail
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper