Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

TIMNAS U-23: Ini 24 Pemain untuk ke Sea Games

Sebanyak 24 pemain akan menjaani pemusatan latihan Timnas Indonesia U-23 tahap keempat atau yang terakhir sebagai persiapan untuk bertarung di Sea Games 2015 di Singapura pada Juni.
Pelatih Timnas U-23 Aji Santoso/Antara-Yudhi Mahatma
Pelatih Timnas U-23 Aji Santoso/Antara-Yudhi Mahatma

Bisnis.com, JAKARTA - Sebanyak 24 pemain akan menjaani pemusatan latihan Timnas Indonesia U-23 tahap keempat atau yang terakhir sebagai persiapan untuk bertarung di Sea Games 2015 di Singapura pada Juni.

Pemusatan latihan skuat Garuda Muda ini akan berlangsung di Lapangan Football Plus Arena, Bandung, Jawa Barat, dan dijadwalkan dimulai pada Kamis (7/5/2015).

Lapangan Football Plus Arena dipilih karena memakai rumput sintetis yang sesuai dengan tempat venue Timnas U-23 berlaga di Singapura. Garuda Muda akan berlaga di Stadion Jalan Besar yang menggunakan rumput sintetis.

Sekretaris Badan Tim Nasional (BTN) Sefdin Syaifudin mengatakan satu hari sebelum pemusatan latihan, 24 pemain ini sudah datang di Bandung dan akan tinggal juga di mess Football Plus Arena.

"Nantinya 20 pemain akan dibawa pelatih Timnas U-23 Aji Santoso ke Sea Games 2015 Singapura. Garuda Muda diperkirakan berangkat ke Singapura pada 27 Mei atau 28 Mei," kata Sefdin.

Ini nama 24 pemain yang masuk pemusatan latihan tahap akhir:

Penjaga gawang: Teguh Amirudin (Barito Putera), Ravi Murdianto (Mitra Kukar), M. Natsir Fadhil (Persib Bandung).

Belakang: Vava Mario Zagalo, Syaiful Indra Cahya, Abduh Lestaluhu (Persija Jakarta), Zalnando (Sriwijaya FC), Manahati Lestusen, Hansamu Yama (Barito Putera), Agung Prasetyo (PSM Makassar), M. Zainuri (Persebaya Surabaya).

Tengah: Paulo Oktavianus Sitanggang (Barito Putera), Evan Dimas Darmono, Zulfiandi, Ilhamudin Armain, Muhammad Hargianto (Persebaya Surabaya), Wawan Febrianto (Pelita Bandung Raya), Adam Alis Setyano (Persija Jakarta), Ahmad Noviandani (Arema Cronus), Hendra Adi Bayauw, Safri Al Irfandi (Semen Padang FC).

Depan: Yohanes Ferinando Pahabol (Persipura Jayapura), Yandi Sofyan Munawar (Persib Bandung), Muchlis Hadi Ning Saefulloh (PSM Makassar).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : LigaIndonesia.co.id
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper