Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hajar Petugas Keamanan Stadion, Emir Spahic Diperiksa

Bek Bayer Leverkusen Emir Spahic diperiksa jaksa atas dugaan perkelahian dengan petugas keamanan stadion, menyusul kekalahan mereka di perempat final Piala Jerman dari Bayern Munchen, demikian pernyataan klub Bundesliga itu pada Jumat (10/4/2015).
Emir Spahic/Getty Images
Emir Spahic/Getty Images

Bisnis.com, JAKARTA - Bek Bayer Leverkusen Emir Spahic diperiksa jaksa atas dugaan perkelahian dengan petugas keamanan stadion, menyusul kekalahan mereka di perempat final Piala Jerman dari Bayern Munchen, demikian pernyataan klub Bundesliga itu pada Jumat (10/4/2015).

Pemain berdarah Bosnia itu serta sejumlah rekannya dituding berkelahi dengan petugas keamanan BayArena setelah pertandingan Kamis WIB (9/4/2015) dan rekaman video memperlihatkan seorang pemain berulang kali menyerang seorang staf setelah ditolak mendapat akses ke satu sisi arena.

Leverkusen mengatakan polisi telah memberi laporan mereka ke kantor jaksa, yang telah melakukan penyelidikan terhadap insiden itu.

"Bayer Leverkusen akan mendukung semua usaha untuk penyelidikan komplet dan lengkap terkait dengan insiden ini. Saat klub telah menerima hasil penyelidikan, kami juga akan mempertimbangkan sanksi internal. Emir Spahic, dan juga kami, meminta maaf kepada petugas keamanan yang terlibat," demikian pernyataan klub.

Spahic, yang telah dua kali dua kali diusir keluar lapangan sepanjang Bundesliga musim ini, merupakan bintang di pertahanan Leverkusen sejak direkrut pada 2013 setelah sempat berkiprah di Rusia, Prancis, Spanyol, dan Bosnia-Herzegovina.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara/Reuters
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper