Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

HASIL LIGA ARGENTINA: Ditahan Colon Skor 1-1, Rosario Central Rentan Tergusur

Posisi teratas di Divisi Primer Argentina milik Rosario Central terancam setelah di kandang sendiri ditahan imbang tamunya Colon dengan skor 1-1 dalam matchday ke-7 yang berlangsung pada Sabtu pagi WIB (28/3/2015).
Pelatih Rosario Central Eduardo Coudet/Telam
Pelatih Rosario Central Eduardo Coudet/Telam

Bisnis.com, JAKARTA - Posisi teratas di Divisi Primer Argentina milik Rosario Central terancam setelah di kandang sendiri ditahan imbang tamunya Colon dengan skor 1-1 dalam matchday ke-7 yang berlangsung pada Sabtu pagi WIB (28/3/2015).

Dalam derby Santa Fe di Stadion Dr. Lisandro de la Torre di Kota Rosario, tim tamu membuka skor lebih dulu pada menit ke-12 melalui gol Braian Romero dengan assist Cristian Garcia, namun hanya hanya 2 menit kemudian Rosario Central menyamakan skor jadi 1-1 lewat penalti Marco Ruben.

Ini merupakan hasil imbang kedua yang diperoleh Rosario Central secara berturut-turut yang membuat posisi skuat asuhan pelatih Eduardo Coudet tersebut rentan tergusur dari puncak klasemen.

Rosario Central memang masih memimpin klasemen dengan nilai 17 hasil lima kemenangan dan dua seri. Namun dua klub mengintai posisi terhormat itu. Jika juara Copa Libertadores San Lorenzo dan klub legendaris Boca Juniors memetik 3 angka, maka Rosario dipastikan tergusur dari posisi teratas.

San Lorenzo saat ini menghuni posisi kedua dengan nilai 15 dan Boca di urutan ketiga dengan nilai 14. Selisih gol Boca dan Rosario Central persis sama 10-4, sehingga kemenangan 1-0 saja sudah dipastikan mengangkat Boca melewati Rosario.

Dalam pekan ke-7 San Lorenzo akan menjamu Lanus pada Minggu (29/3/2015) mulai pk. 06:30 WIB, sedangkan Boca Juniors menjamu klub legendaris lainnya Estudiantes pada Senin (30/3/2015) mulai pk. 04:15 WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Reuters
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper