Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

ETO'O Resmi Bergabung ke Sampdoria

Mantan pemain Timnas Kamerun Samuel Etoo telah secara resmi bergabung dengan Sampdoria, demikian dikatakan pelatih klub Serie A tersebut, Sinisa Mihajlovic.
Redaksi
Redaksi - Bisnis.com 25 Januari 2015  |  18:45 WIB
Samuel Eto'o - Reuters
Samuel Eto'o - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Mantan pemain Timnas Kamerun Samuel Eto’o telah secara resmi bergabung dengan Sampdoria, demikian dikatakan pelatih klub Serie A tersebut, Sinisa Mihajlovic.

Eto'o tiba di sebuah klinik di Roma untuk melakukan tes kesehatan. Mantan pemain Everton itu dijadwalkan diperkenalkan kepada publik Sampdoria sebelum pertandingan Liga Italia Serie A melawan Palermo, pada Minggu (25/1/2015) pk. 21:00 WIB.

Meskipun telah berhasil merekrut penyerang baru, Mihajlovic tidak ingin pemain-pemain lain terganggu atas kedatangan Eto'o.

"Pesta? pesta apa? Eto'o telah bergabung dengan tim ini, tetapi kehadirannya dia tidak boleh mengganggu perhatian (pemain lain)," ungkap pelatih tersebut.

Pembesut asal Serbia tersebut menambahkan, "Dia pemain hebat yang telah memenangi segalanya dan menarik banyak perhatian media, namun hal tersebut tidak akan mengalihkan perhatian kami."

Sebelumnya Eto'o, 33 tahun, yang berstatus bebas transfer bergabung dengan Everton dari klub yang dibelanya selama satu tahun, Chelsea, pada Agustus 2014. Pada bulan yang sama, dia mengumumkan pensiun tim nasional Kamerun setelah bermain 118 laga dan mencetak 56 gol untuk Kamerun.

Eto'o telah memenangi empat gelar liga, tujuh piala domestik, memenangkan FIFA Piala Dunia Antar Klub dan tiga Liga Champions bersama Barcelona dan Inter Milan.

Saat ini Sampdoria berada di urutan ketiga klasemen Serie A dengan 33 poin dari 19 pertandingan.

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

everton sampdoria

Sumber : Antara/Reuters

Editor : M. Syahran W. Lubis

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper
To top