Ternyata Steven Gerrard Pernah Jadi Fans MU

Steven Gerrard mungkin saja telah menyandang image sebagai legenda Liverpool setelah merumput selama 16 tahun di Anfield.
Mia Chitra Dinisari
Mia Chitra Dinisari - Bisnis.com 07 Januari 2015  |  10:37 WIB
Ternyata Steven Gerrard Pernah Jadi Fans MU
Steven Gerrard -

Bisnis.com, JAKARTA—Steven Gerrard mungkin saja telah menyandang image sebagai legenda Liverpool setelah merumput selama 16 tahun di Anfield.

Namun, sang kapten The Reds itu mengakui dia pernah memiliki jersey klub rival utama Liverpool yakni Manchester United saat dia masih kecil.

Gerrard akan meninggalkan Liverpool pada akhir musim ini untuk merumput  di MLS, usai mentorehkan karir cemerlang di Liverpool karena memenangi hampir seluruh laga kecuali untuk gelar Premier League.

Bahkan, pemain berusia 34 tahun itu, mengatakan dia sempat menjadi fans United saat masih kecil.

"Sampai usia delapan tahun tidak bisa mendukung siapapun. Ketika saya masih muda saya memiliki semua jenis jersey yang berbeda, mulai dari Tottenham, Norwich, Real Madrid, Barcelona,” ujarnya.

Dia mengatakan bahkan di keluarganya ada beberapa penggemar Everton dan berusaha memengaruhinya sebagai penggemar juga. Namun, ketika dia mulai memahami dunia sepak bola, dirinya mulai mengagumi kualitas Liverpool.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
steven gerrard

Sumber : Metro.co.uk

Editor : Mia Chitra Dinisari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top