Piala Wali Kota Padang: Prediksi Persib Vs Persiba, Tempo Permainan Bakal Tinggi

Piala Wali Kota Padang: Prediksi Persib Vs Persiba, Tempo Permainan Bakal Tinggi
Andhika Anggoro Wening
Andhika Anggoro Wening - Bisnis.com 07 Januari 2015  |  16:45 WIB
Piala Wali Kota Padang: Prediksi Persib Vs Persiba, Tempo Permainan Bakal Tinggi
Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman - Persib

Bisnis.com, JAKARTA - Persib Bandung berhasil melaju ke Final Piala Wali Kota Padang 2015, Kamis (08/1). Jelang laga melawan Persiba Balikpapan, pelatih Djadjang Nurdjaman menegaskan agar pemain PERSIB bermain serius.

“Namanya final mudah-mudahan ada motivasi tambahan. Kita main normal saja dan mudah-mudahan bisa menaikkan tempo permainan,” kata pria yang akrab disapa Djanur itu.

Djanur mengaku, pada laga melawan Pusamania Borneo FC (PBFC) timnya bermain dengan tempo yang tidak terlalu tinggi. Namun begitu, ia bersyukur PERSIB mampu meraih kemenangan dengan skor 3-0.

Ia menambahkan, di laga final nanti dirinya akan melakukan rotasi. “Ini sekali lagi ajang uji coba. Pasti ada komposisi pemain berubah-ubah. Target kita tetap yakni meraih kemenangan,” tegasnya.

PREDIKSI PERSIB VS PERSIBA: Maung Bandung Diminta Serius (Hasil, Prediksi, Skor)

Final Turnamen pramusim Piala Wali Kota Padang akan mempertemukan PERSIB juara di Grup A dan akan menantang Persiba Balikpapan di laga final.

Manajer tim Umuh Muchtar berharap pasukan Djadjang Nurdjaman dapat meraih gelar juara turnamen yang terakhir kali digelar 20 tahun silam itu.

“Final saya minta serius dan semangat. Ini kan persiapan mereka sebelum musim baru. Mereka harus bermain tenang karena tidak ada beban,” kata Umuh ditemui di Stadion H. Agus Salim, Selasa (06/1).

Umuh menilai, skuat PERSIB saat ini sudah lebih baik meski masih butuh waktu untuk mengembalikan kondisi fisik pasca libur kompetisi.

“Pemain lama masih mempertahankan tren yang baik meski tidak 100 persen. Kami juga tidak mau gereget karena saya tidak mau pemain cedera,” pungkasnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
isl

Sumber : Persib

Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top