Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

HASIL PIALA PRANCIS: PSG Sikat Monpellier 3-0

Paris Saint-Germain menundukkan tuan rumah Montpellier dengan skor telak 3-0 untuk melaju ke babak 32 besar Piala Prancis
Lucas Moura mencetak gol hebat PSG ke gawang Monpellier/MSN
Lucas Moura mencetak gol hebat PSG ke gawang Monpellier/MSN

Bisnis.com, MONTPELIIER - Paris Saint-Germain menundukkan tuan rumah Montpellier dengan skor telak 3-0 untuk melaju ke babak 32 besar Piala Prancis dalam pertandingan yang berlangsung pada Selasa pagi WIB (6/1/2015).

Gol-gol di babak kedua dari Clement Chantome, Zlatan Ibrahimovic, dan gol ketiga yang hebat dari pemain Brasil Lucas Moura menutup pertandingan putaran 32 besar di Stadion Altrad Montpellier.

Kemenangan ini melegakan sang juara bertahan, yang dipaksa bermain imbang saat berhadapan dengan Montpellier di liga dua pekan silam.

Mereka akan ditantang Bordeaux pada putaran selanjutnya.

Pelatih PSG Laurent Blanc mengkritik kondisi lapangan, yang digunakan untuk pertandingan rugby Top 14 dua hari sebelumnya.

"Dengan kondisi-kondisi yang ada, kita tidak dapat mengharapkan pertandingan sepak bola yang hebat," kata Blanc.

"Meski demikian, secara umum di (ajang) Piala, tim yang memperlihatkan semangat juang, determinasi, dan agresi yang menang dan melaju ke putaran selanjutnya." "Malam ini saya pikir itulah yang terjadi sehingga kami dapat melaju."

Dengan dua penyerang asal Amerika Selatan Edinson Cavani dan Ezequiel Lavezzi yang ditinggal di Paris sebagai hukuman karena terlambat pulang dari liburan, PSG memerlukan waktu untuk dapat menggebrak.

Tim tamu membuka keunggulan pada menit ke-63 ketika Chantome menuntaskan operan dari Ibrahimovic menyusul permainan satu-dua pemain Swedia itu dengan bek Brasil Marquinhos.

Ibrahimovic menanduk umpan silang dari Javier Pastore saat pertandingan tinggal menyisakan 11 menit, namun Lucas menjadi penutup kemenangan timnya, di mana ia mengendalikan bola tinggi dengan dadanya sebelum berputar, memancing perhatian para pengawal dan melepaskan tembakan melewati Jonathan Ligali di gawang Montpellier pada fase akhir pertandingan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Redaksi
Sumber : Antara/AFP
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper