Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

PSSI Diharapkan Punya Spirit Baru

Mantan Ketua Umum PSSI Agum Gumelar berharap selesainya renovasi Kantor PSSI di areal Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, bisa menjadi spirit baru pada perkembangan persepakbolaan nasional.
  /
/

Bisnis.com, JAKARTA - Mantan Ketua Umum PSSI Agum Gumelar berharap selesainya renovasi Kantor PSSI di areal Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, bisa menjadi spirit baru pada perkembangan persepakbolaan nasional.

"Semoga rumah baru ini menjadi spirit baru," katanya di sela-sela peresmian Kantor Persatuan Sepak Bola Indonesia (PSSI) di Jakarta pada Minggu (4/1/2015).

Peresmian kantor berbiaya renovasi senilai Rp13 miliar itu ditandai dengan pembukaan logo PSSI oleh Ketua Umum PSSI Djohar Arifin Husin, Sekjen PSSI Joko Driyono, Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Tono Suratman, dan mantan Ketua Umum PSSI Agum Gumelar.

Selain itu, pemilik suara PSSI mulai klub hingga asosiasi provinsi (asprov) yang baru saja menggelar Kongres Tahunan di Hotel Borobudur, Jakarta, juga ikut menyaksikan selesainya renovasi kantor pusatnya.

Semua pengurus PSSI dan pemilik suara langsung meninjau seluruh ruangan yang ada didalam Kantor PSSI baru, dan ditutup dengan pembicaraan antara Pengurus PSSI dengan Agum Gumelar.

"Semoga spirit baru ini bisa membuat kita bangkit dan bisa terbaik di Asia. Terbaik bukan berarti juara, tapi jika juara itu lebih baik. Peringkat satu sampai lima itu sudah bagus," kata Agum.

Mantan Menteri Perhubungan itu berharap PSSI segera bekerja dengan maksimal, dan pembinaan harus segera digalakkan agar bisa mendapatkan banyak pemain potensial yang muaranya akan berlabuh di tim nasional.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Redaksi
Sumber : Antara
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper