Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

INTER MILAN KALAHKAN CHIEVO 2-0: Ini Kemenangan Pertama Mancini

Roberto Mancini memperoleh kemenangan pertamannya bersama Inter Milan ketika mengalahkan Chievo dengan dua gol tanpa balas. Mateo Kovacic dan Andrea Ranocchia adalah dua pahlawan yang membawa kemenangan tersebut.
Leo Dwi Jatmiko
Leo Dwi Jatmiko - Bisnis.com 16 Desember 2014  |  09:33 WIB
INTER MILAN KALAHKAN CHIEVO 2-0: Ini Kemenangan Pertama Mancini
Roberto Mancini - Reuters
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA— Roberto Mancini memperoleh kemenangan pertamannya bersama Inter Milan ketika mengalahkan Chievo dengan dua gol tanpa balas. Mateo Kovacic dan Andrea Ranocchia adalah dua pahlawan yang membawa kemenangan tersebut.

Mancini , yang menghabiskan sukses membawa kejayaan pada Inter Milan  pada tahun 2004 hingga 2008, kini kembali lagi dan  mengambil alih pada saat Inter melakoni derby bulan lalu. Tapi, Inter hanya bermain imbang 1-1 dan sisanya kalah 4-2 dari Roma, kembali kalah 2-1 dari Undinese.

Bersama Inter, Mancini mengemban tugas berat. Klub yang sudah absen dua tahun di Liga Champion  itu, kini sedang berada di posisi 11. Mancini menilai kemenangan 2- 0 merupakan titik balik kesuksesan Inter Milan di Liga Serie A.

“itu adalah kemenangan penting karena telah menutup defisit dan memberi kami kepercayaan diri,” kata mancini kepada Sky Sports, Selasa (16/12/2014).

Kendati klubnya kalah, namun pelatih Chievo, Rolando Amaran, mengaku cukup senang dengan penampilan anak asuhnya. Menurutnya Chievo kerap membahayakan gawang Chelsea.

“Chievo  bermain cukup  baik ,jadi saya relatif bahagia. Saya mangkui kami cukup berbahaya dan menciptakan banyak peluang,” kata Rolando.

”Saya minta maaf untuk hasil ini , dan saya tidak akan mengeluhkan sikap para pemain masalah pemain.”

Sepanjang pertandingan semalam, Handanovic tampil memukau dengan melakukan beberapa penyelamatan penting di babak pertama. (Bisnis.com)

BACA JUGA:

KURIKULUM 2013 Bikin Siswa & Guru Tak Nyaman

PERPPU PILKADA: SBY Sedang Galau

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

inter milan

Sumber : Bisnis.com

Editor : Nancy Junita
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top