ARSENAL RESMI BELI Striker Manchester United Danny Welbeck 16 Juta Poundsterling

Striker Manchester United Danny Welbeck resmi dibeli Arsenal senilai 16 juta pada menit-menit akhir ditutupnya bursa transfer musim panas ini, Senin (1/9/2014).
Sepudin Zuhri | 02 September 2014 08:50 WIB
Striker Manchester United Danny Wellbeck resmi dibeli Arsenal 16 juta poundsterling - mirror.co.uk

Bisnis.com, JAKARTA - Striker Manchester United Danny Welbeck resmi dibeli Arsenal senilai £16 juta pada menit-menit akhir ditutupnya bursa transfer musim panas ini, Senin (1/9/2014).

Seperti dilansir di mirror.co.uk, Selasa (2/9/2014), pemain internasional Inggris itu membuat langkah mengejutkan bagi fans Manchester United maupun Arsenal, mengingat kedua klub itu merupakan musuh bebuyutan.

Arsenal sepakat untuk mengontrak Wellbeck selama 5 tahun.

Kesepakatan ini tentu tidak cukup bagus buat Manchester United, di mana Wellbeck merupakan jebolan akademi United dan lebih dramastis lagi pindah ke klub yang menjadi pesaing mereka di Liga Inggris.

Berita ini menuai reaksi beragam dari para penggemar Arsenal, beberapa di antaranya meskipun Wenger dapat membeli pemain muda lainnya yang menjanjikan dengan harga murah. Selain itu, fans the Gunners merasa Wellbeck tidak cukup produktif mencetak gol.

Di sisi lain, fans Setan Merah menganggap penjualan Wellbeck sebagai langkah buruh yang dilakukan United.

Tag : manchester united
Editor : Sepudin Zuhri

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top