Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

PIALA DUNIA 2014: Erick Thohir Kecewa Penampilan Italia

Sebagai pemegang saham mayoritas klub papan atas liga Italia Inter Milan, Erick Thohir lebih menjagokan tim nasional Italia di turnamen Piala Dunia 2014. Sayangnya, Gli Azzurri terpaksa angkat kaki lebih dulu karena kandas di babak penyisihan.
Erick Thohir/Inter.it
Erick Thohir/Inter.it

Bisnis.com, JAKARTA - Sebagai pemegang saham mayoritas klub papan atas liga Italia Inter Milan, Erick Thohir lebih menjagokan tim nasional Italia di turnamen Piala Dunia 2014. Sayangnya, Gli Azzurri terpaksa angkat kaki lebih dulu karena kandas di babak penyisihan.

Pengusaha media itu mengaku performa Italia di turnamen kali ini kurang optimal dan berada di luar harapannya. Namun dia menilai sejumlah pemain Italia memiliki kemampuan individu yang tak terbantahkan.

“Kecewa juga Italia tidak masuk 16 besar. Performanya memang sedang kurang baik, mungkin karena satu dan lain hal, tetapi mereka terlihat sudah berusaha sangat keras,”ujarnya.

Lepas dari kegagalan Italia, kini Erick Thohir sempat mengunggulkan tuan rumah Brasil untuk memenangkan perhelatan olah raga empat tahunan itu. “Saya mengidolakan Italia dan Brasil," ungkapnya.
Sayangnya, tim asuhan Luis Felipe Scolari kandas di babak semifinal setelah takluk dari Jerman dengan skor menyakitkan 1-7.

Mantan Presiden Direktur PT Visi Media Asia Tbk. itu menilai tim Samba semestinya diuntungkan oleh dukungan supporter yang selalu menguasai kursi stadion setiap laga yang dilalui Neymar dkk.

Visi Media Asia merupakan pemegang hak siar tayangan piala dunia di Indonesia, yang ditayangkan melalui stasiun televisi ANTV dan TV One. Banyak aktivitas yang digelar stasiun televisi itu selama piala dunia, terutama kegiatan nonton bareng yang dilangsungkan di pelatarn studio.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Lavinda
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper