Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Liverpool & Manchester City Kemungkinan Jadi Lawan Timnas U-19

Akhir Mei ini, dua klub raksasa Inggris yakni Liverpool dan Manchester City menyambangi Indonesia untuk melakoni partai persahabatan.
Ismail Fahmi
Ismail Fahmi - Bisnis.com 22 April 2014  |  09:06 WIB
Timnas U-19. Mereka kemungkinan bertanding melawan Liverpool dan Manchester City pada akhir Mei - UEA FA
Timnas U-19. Mereka kemungkinan bertanding melawan Liverpool dan Manchester City pada akhir Mei - UEA FA

Bisnis.com, JAKARTA--Akhir Mei ini, dua klub raksasa Inggris yakni Liverpool dan Manchester City menyambangi Indonesia untuk melakoni partai persahabatan.

Dua klub tersebut akan mengirimkan tim reserve mereka ke Indonesia. Tim reserve atau U-21, dijadwalkan akan melakoni laga persahabatan melawan Persebaya Surabaya U-21.

Namun bukan hanya itu, karena sekretaris jenderal PSSI Joko Driyono tidak menutup kemungkinan bagi kedua klub tersebut menjajal kekuatan tim nasional Indonesia U-19 yang tengah menyiapkan diri untuk Piala Asia U-19.

"Mereka (Liverpool U-21 dan Man City U-21) akan datang akhir Mei. Belum berani konfirmasi untuk mereka melawan Indonesia U-19,"  ujar Jokdri, sapaan Joko, seperti dikutip situs sepakbola, Goal.com, Selasa (22/4/2014).

"Namun tidak menutup kemungkinan untuk mereka melawan Indonesia U-19, mungkin minggu depan setelah pelatih (Indra Sjafri) pulang baru bisa dipastikan. PSSI sudah siapkan opsi untuk kedatangan pekan depan. Semua di tangan pelatih tentang konfirmasi menghadapi dua klub itu," pungkasnya.

Pria yang juga menjabat sebagai CEO PT Liga Indonesia itu, pun belum bisa memastikan soal Tur Nusantara bagian kedua bagi Indonesia U-19, namun segalanya dalam tahap pembicaraan.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

timnas u19
Editor : Ismail Fahmi

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top