Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Jose Mourinho: Manchester City Favorit Juara Liga Inggris

Manajer Chelsea Jose Mourinho menegaskan Manchester City berada dalam posisi title race walaupun timnya saat ini berada di top klasemen dan unggul sembilan poin dari mereka.
Jose Mourinho (pelatih Chelsea)/Bisnis.com
Jose Mourinho (pelatih Chelsea)/Bisnis.com

Bisnis.com, JAKARTA - Manajer Chelsea Jose Mourinho menegaskan Manchester City berada dalam posisi  title race walaupun timnya saat ini berada di top klasemen dan unggul sembilan poin dari mereka.

"Saya lebih prefer kepada posisi City," kata manajer asal Portugal setelag melihat Chelsea menang 4-0 dari Tottenham Hotspurs.

"Mereka mempunyai tiga pertandingan di tangan. Jika menang  semua, mereka di puncak klasemen.." katanya.

Menurut dia, pihaknya tidak bisa mengkontrol jarak. "Jika kami memenangkan semua pertandingan, mungkin, kami buka njuara. Namun, jika City menang semua pertandingan mereka, mereka akan juara," tuturnya.

Dengan sembilan pertandingan sisa, Chelsea juga unggul tujuh poin dari Liverpool dan Arsenal, yang kini berada di posisi kedua dan ketiga klasemen Liga Inggris, masing-masing menysiakan satu pertandingan d itangan.

Namun,  City  berada di posisi keempat --yang memiliki selisih gol 42 dan unggul delapan dari Cheslea -- menurut Mourinho  tetap favorit, yang juga diiyakan oleh John Terry. "Menurut saya kita semua sepakat --Manchester City tim yang kuat," kata kapten Cheslea John Terry kepada Sky.

"Mereka memperlihatkan itu dalam setiap pertandingan dan mereka mempunyai sejumlah pertandingan di tangan dengan baik..."

"Bangga mempunyai posisi di klasemen teratas pada saat ini, tapi  ini betul mereka besar dan tim yang baik, banyak firepower di barisan depan..."

 "Mereka pekan ini mempunyai pertandingan melawan Barcelona. Jika mereka kalah, itu hanya memanfaatkan kesempatan.."  


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Martin Sihombing
Sumber : BBC

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper