Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Derby London (8/3): Chelsea vs Tottenham Hotspurs, Hazard Pulih

Pemain sayap Chelsea Eden Hazard tampaknya sudah fit dan siap tampil dalam pertandingan derby London melawan Tottenham Hotspor di Stamford Bridge, Sabtu (8/3/2014), setelah cedera ankle pada pertengahan minggu
Eden Hazard/Reuters
Eden Hazard/Reuters

Bisnis.com, LONDON - Pemain sayap Chelsea Eden Hazard tampaknya sudah fit dan siap tampil dalam pertandingan derby London melawan Tottenham Hotspor di Stamford Bridge, Sabtu (8/3/2014),  setelah cedera ankle pada pertengahan minggu.

Pemain tim nasional Belgia itu  pun baru tampil di babak kedua saat Belgia bermain imbang 2-2 melawan Pantai Gading dalam pertandingan persahabatan, Rabu (5/3/2014).

"Ini sakit, tapi saya bisa tampil pada akhir pekan," kata Hazard kepada suratkabar Belgia, Het Laatste Niuews.

Pelatih tim nasional Belgia Marc Wilmot menambahkan,"Sepatunya sangat rusak, tapi setidaknya dia sudah dua kali cedera ankle."

Hazzard menjadi instrumental penting saat Chelsea naik hingga ke puncka klasemen Liga Inggris musim ini, dia sudah mencetak 12 gol dan membuktikan penampilan baiknya secara konstan dengan kecerdikan sebagai pemain sayap.

Akhir pekan lalu dia tampil saat menang 3-0 atas tetangga Chelsea. Fulham. Chelsea statis selama 45 menit babak [ertama, tapi Hazard akhirnya mencetak dua gol dari tiga gol dan satu lagi dicetak pemain tim nasional Jerman Andre Schuerrle di babak kedua.

Tottenham, yang 10 poin di belakng Chelsea berada di peringkat kelia dengan 10 pertandingan tersisa, memiliki rekor woeful di Stamford Bridge. (Reuters)


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Martin Sihombing

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper