Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Hadapi Sunderland, Arsenal Mungkin Tak Turunkan Mesut Ozil

Arsenal kemungkinan besar tidak memainkan playmaker andalan mereka Mesut Ozil saat menghadapi Sunderland pada matchday 27 nanti malam, Sabtu (22/2/2014).
Arys Aditya
Arys Aditya - Bisnis.com 22 Februari 2014  |  09:55 WIB
Mesut Ozil, andalan Arsenal  - London Evening Standard
Mesut Ozil, andalan Arsenal - London Evening Standard

Bisnis.com, JAKARTA - Arsenal kemungkinan besar tidak memainkan playmaker andalan mereka Mesut Ozil saat menghadapi Sunderland pada matchday 27 nanti malam, Sabtu (22/2/2014).

Arsene Wenger, pelatih Arsenal, menyimpan Ozil setelah pemain yang membela Jerman ini menerima kritik bertubi-tubi karena gagal mengeksekusi penalti ketika kalah 0-2 dari Bayern Muenchen di ajang Liga Champions, tengah pekan lalu.

Seperti diberitakan The Guardian, Wenger memutuskan untuk menyimpan Ozil sementara waktu dari skuad Meriam London.

Namun di sisi lain, Wenger akan kembali memainkan sejak kick-off bomber mereka Oliver Giroud setelah hanya bermain sebagai pemain pengganti dalam dua pertandingan terakhir.

Giroud belakangan tengah diterpa isu perceraian dengan istrinya setelah ketahuan berselingkuh, namun Wenger kukuh bahwa strikernya itu baik-baik saja.

"Saya tidak khawatir atas kondisi mentalnya [Giroud]. Kepalanya berada di tempat yang benar dan dia akan fokus. Dia petarung yang hebat dan punya peran besar atas sukses kami musim ini," kata Wenger kepada pers Inggris.

Saat ini, Arsenal duduk di posisi dua klasemen Liga Inggris dengan 56 poin, hanya selisih satu poin dengan pemuncak klasemen Chelsea yang akan bertanding besok.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

arsenal
Editor : Fatkhul-nonaktif
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top