Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Menang 2-0, Madrid Pimpin Klasemen Sementara La Liga

Cristiano Ronaldo membuktikan penghargaan Ballon D'Or yang diterimanya tidak salah alamat dengan membawa Real Madrid kalahkan Granada 2-0.
Christiano Ronaldo
Christiano Ronaldo

Bisnis.com, JAKARTA--Cristiano Ronaldo membuktikan penghargaan Ballon D'Or yang diterimanya tidak salah alamat dengan membawa Real Madrid kalahkan Granada 2-0.

Lanjutan la Liga Spanyol yang dihelat Sabtu (25/1) itu disiarkan langsung oleh stasiun televisi nasional RCTI.  Kemenangan Madrid membuat tim ini untuk sementara bisa menikmati singgasana Liga Spanyol.

Ronaldo yang sebelum laga dimulai sempat memamerkan piala Ballon D'Or membuka kemenangan bagi Madrid pada menit 56 lewat tembakan keras kaki kiri di dalam kotak pinalti.

Gol ini membuat klub Ibukota makin kian gencar menyerang pertahanan Granada yang pada babak pertama mampu menahan imbang tuang rumah.

Penguasaan bola oleh anak asuh Ancelotti meningkat dibandingkan pada babak pertama. Modric tampak menyulitkan barisan belakang Granada.

Akhirnya, Karim Benzema melengkapi kemenangan timnya dengan gol pada menit ke-74. Skor 2-0 untuk Madrid dan menjadikannya memimpin klasemen sementara La Liga dengan 53 poin.

Madrid yang menurunkan pemain-pemain utamanya tak mampu menjebol gawang Granada pada babak pertama. Ronaldo sempat membahayakan gawang Granada pada akhir babak pertama lewat tendangan salto, namun bisa diantisipasi kiper Fernandez.

Pada pertandingan babak kedua Ancelotti memasukkan Jesé Rodríguez untuk menggantikan Gareth Bale.

Dengan kemenangan ini maka Madrid untuk sementara berada di atas Barcelona dan Atletico yang sama-sama mengantongi poin 51.

Baik Barcelona maupun Atletico belum memainkan pertandingan pekan ke-21, sehingga masih berkesempatan untuk menggeser posisi Madrid.

Susunan pemain:

Real Madrid: Diego López; Carvajal, Pepe, Sergio Ramos, Marcelo; Xabi Alonso, Modric, Di María; Cristiano Ronaldo, Bale, Benzema.
Cadangan: Casillas, Coentrão, Arbeloa, Jesé, Morata, Isco, Illarramendi.

Granada: Roberto; Nyom, Mainz, Murillo, Angulo; Iturra, Fatau, Recio; Brahimi, El-Arabi, Piti
Cadangan: Karnezis, Foulquier, Coeff, Buonanotte, Pereira, Adolfo, Wilson Cuero

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper