Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Pelatih MU Takjub Dengan Anak Indonesia

Dua pelatih Manchester United Michael Bennet dan Jamie Fitzpatrick mengaku takjub dengan semangat yang dipancarkan 32 anak Indonesia yang terpilih mengikuti program pelatihan dari Manchester United Soccer School.

Bisnis.com, JAKARTA -- Dua pelatih Manchester United Michael Bennet dan Jamie Fitzpatrick mengaku takjub dengan semangat yang dipancarkan 32 anak Indonesia yang terpilih mengikuti program pelatihan dari Manchester United Soccer School.

Michael mengatakan anak-anak yang dilatihnya memiliki semangat yang luar biasa yang dibuktikan mereka di lapangan dan di luar lapangan.

"Mereka sangat antusias. Mereka terus bernyanyi dengan penuh semangat," katanya, Sabtu (25/1/2014).

Michael menuturkan pelatihan yang diberikan kepada anak-anak tersebut tidak hanya berupa kemampuan teknik sepak bola, tetapi juga kemampuan mereka dalam menjalani kehidupan yakni disiplin dan kerja keras.

"Kami mengajarkan mereka filosofi Manchester United, yakni memberikan kesempatan bagi yang muda untuk berjuang dan menunjukkan mereka pantas berada di tim inti," ujarnya.

Kendati demikian, dia tidak berani menjanjikan bahwa suatu saat nanti anak-anak Indonesia yang ikut pelatihan tersebut dapat menjadi pemain MU, mengingat tugasnya hanyalah melatih.

"Saya tidak bisa berkomentar banyak tentang hal itu," katanya.

Selain itu, kedua pelatih ini mengaku senang berada di Indonesia dan ingin tinggal lebih lama. Mereka terpesona dengan keramahan dan lingkungannya yang fantastis.

"Kami ingin tinggal lebih lama di sini kalau diperbolehkan," tuturnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Maftuh Ihsan
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper