Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Iker Casillas Kembali Bela Timnas Spanyol Lawan Georgia

Iker Casillas sudah lama tak dimainkan di Timnas Spanyol, karena dinilai jarang bermain di Real Madrid, sehingga pelatih lebih memilih Victor Valdes. Namun, saat Tim Matador itu bertemu Georgia, Casillas akan dimainkan.

Bisnis.com, ALBACETE - Kiper Real Madrid Iker Casillas akan melakukan penampilan internasionalnya yang ke-151 saat Spanyol bertekad mengunci tempat mereka di Piala Dunia tahun depan saat menjamu Georgia di Albacete pada Selasa (15/10/2013).

Sang juara dunia hanya memerlukan satu angka dari pertandingan itu untuk memastikan mereka memuncaki klasemen Grup I dan mengamankan tiket mereka ke Brasil pada tahun depan.

Dimainkannya Casillas merupakan salah satu kejutan sebab belakangan ini dia lebih banyak ditepikan pelatih Spanyol Vicente del Bosque, yang lebih memilih menurunkan Victor Valdes saat Tim Matador menang 2-1 atas Belarus pada Jumat, di mana pria 62 tahun itu mengatakan bahwa Casillas kekurangan penampilan di tim pertama pada level klub yang menjadi alasan dirinya dibangku cadangkan.

Del Bosque melakukan enam perubahan dari tim yang tampil sejak menit pertama di Palma pada Jumat.

Bek kiri Sevilla Alberto Moreno mendapat pengalaman debut internasionalnya, dan menepikan pemain Arsenal Nacho Monreal.

Dan Juanfran, Andres Iniesta, serta dua pemain manchester City Jesus Navas dan Alvaro Negredo juga dimasukkan dengan membangku cadangkan Alvaro Arbeloa, Cesc Fabregas, David Silva, dan Michu. (Antara)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Sepudin Zuhri
Editor : Sepudin Zuhri
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper