Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Inter Milan Siap Dilego, Moratti Bilang Semua Investor Asal Indonesia

Erick Thohir.Bisnis.com, JAKARTA - Presiden Inter Milan Massimo Moratti mengaku cukup senang dengan perkembangan pembicaraan atas rencana pembelian saham Inter Milan oleh pengusaha asal Indonesia Erick Thohir.

Erick Thohir.

Bisnis.com, JAKARTA - Presiden Inter Milan Massimo Moratti mengaku cukup senang dengan perkembangan pembicaraan atas rencana pembelian saham Inter Milan oleh pengusaha asal Indonesia Erick Thohir.

Moratti menyatakan dirinya memang belum mencapai kesepakatan dengan adik dari bos PT Adaro Energy Tbk, Garibaldi 'Boy' Thohir itu, namun sangat menghargai hasil pertemuan dan mengenal lebih dalam siapa saja orang-orang di balik rencana pengambilalihan saham klub tersebut.

"Kami belum mencapai kesepakatan, tidak ada. Ini kesempatan untuk mengenal lebih baik satu sama lain dan memahami siapa orang yang bergabung dengan Thohir terkait tawaran pengambilalihan ini. Mereka semua investor Indonesia," ujarnya seperti dilansir Footbali Italia, Jumat (20/9/2013).

Erick Thohir dan Moratti dikabarkan sempat melakukan pertemuan di Paris Prancis pada Kamis (19/9/2013).

"Kami membuat langkah maju saat ini. Saya sangat menghargai upaya yang sangat serius dari pihak mereka," jelasnya.

Dengan tegas, Moratti menyatakan keluarganya tidak akan meninggalkan sepenuhnya klub yang sudah 18 tahun bersamanya. Keluarga Moratti kemungkinan besar masih akan mempertahankan kepemilikan di Nerazzurri sebesar 30%, sementara itu mayoritas saham klub beralih ke keluarga Thohir.

"Keluarga saya akan tetap bersama dengan Inter. Anggap saja, rencana ini sebagai upaya melakukan restrukturisasi klub sejalan dengan tuntutan sepak bola modern," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper