Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Ini Hasil Pertandingan Putaran II Piala Liga Inggris, Kamis (29/8/2013)

Bisnis.com, LONDON--Sejumlah pertandingan putaran kedua Piala Liga Inggris yang digelar Kamis (29/8/2013) tim-tim asal divisi utama (premier League) mampu melewati hadangan tim dari divisi bawah meski sebagian dipaksa kerja keras hingga babak perpanjangan

Bisnis.com, LONDON--Sejumlah pertandingan putaran kedua Piala Liga Inggris yang digelar Kamis (29/8/2013) tim-tim asal divisi utama (premier League) mampu melewati hadangan tim dari divisi bawah meski sebagian dipaksa kerja keras hingga babak perpanjangan waktu.


Selain Everton yang harus menunggu hingga menit 115 untuk mencetak gol kemenangan atas tim divisi ketiga Stevenage dengan skor tipis 2-1, Newcastle United juga sempat ditahan imbang selama 80 menit oleh tim strata keempat Morecambe.

Kebuntuan The Magpies baru terpecahkan oleh gol pemain pengganti Shola Ameobi lewat tembakan yang berubah arah dan adiknya Sammy menggenapi kemenangan 2-0.

Namun tak ada kesulitan bagi Aston Villa dan Stoke City, yang keduanya mencetak tiga gol untuk maju ke putaran berikutnya, tulis reuters.

Kenwyne Jones mencetak tiga gol bagi Stoke saat mereka menaklukkan Walsall 3-1 dan Villa juga menang 3-0 atas Rotherham melalui gol-gol dari Andreas Weimann, Christian Benteke, dan Fabian Delph.

Tim Liga Utama lainnya, Cardiff City berjuang keras mengatasi permainan tim strata keempat Accrinton Stanly dan berhasil memecah kebuntuan pada menit ke-61.

Nicky Maynard menuntaskan peluang dengan sentuhannya dan Rudy Gestede menggandakan keunggulan Cardiff semenit kemudian untuk melengkapi kemenangan 2-0.

Pemuncak klasemen Championship Nottingham Forest memerlukan perpanjangan waktu untuk mengalahkan sesama tim strata kedua Millwall 2-1 di mana tandukan Jamaal Lascelles menjadi gol kemenangan pada menit ke-94.

Adapun Watford mengamankan tempat mereka di putaran ketiga dengan kemenangan 2-0 atas Bournemouth berkat gol bunuh diri Elliot Ward dan penyelesaian Christian Battochio. (ra)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Rustam Agus
Editor : Rustam Agus
Sumber : Newswire

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper