Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Liga Champions: Babak Pertama, Milan Unggul 1-0 dari PSV

Bisnis.com, JAKARTA - Kesebelasan AC Milan untuk sementara unggul 1-0 dari tuan rumah PSV Eindhoven di babak play off LigaChampions yang berlangsung Selasa (20/8/2013) atau Rabu (21/8/2013) dini hari WIB di Stadion PSV, Eindhoven, Belanda.
Martin Sihombing
Martin Sihombing - Bisnis.com 21 Agustus 2013  |  02:45 WIB

Bisnis.com, JAKARTA - Kesebelasan AC Milan untuk sementara unggul 1-0 dari tuan rumah PSV Eindhoven di babak play off LigaChampions yang berlangsung Selasa (20/8/2013) atau Rabu (21/8/2013) dini hari WIB di Stadion PSV, Eindhoven, Belanda.

Milan, yang menyingkirkan PSV di semifinal Liga Champions 2004-2005, unggul pada menit ke-15 melalui striker mereka El Sharawy. Keunggulan 1-0 ini cukup untuk membuat pasukan asuhan pelatih Massimiliano Allegri tampil lebih tenang untuk menguasai jalannya pertandingan. AC Milan menguasai 52% pertandingan, sisanya PSV.

Menurunkan Mario Balotelli berduet dengan El Sharawy membuat Milan di depan cukup tangguh. Namun, setelah gol pertama pada menit ke-15 melalui El Sharawy, Milan sedikit sulit menembus pertahanan PSV. Mereka kian sulit mendapatkan ruang tembak kendati bola sudah di area garis 16 meter. Bahkan Sharawy seperti hendak menembus tembok pertahanan PSV yang dikawal Rekik.

Bahkan PSV justru mampu mencetak tiga peluang melalui Adam Maher masing-masing menit ke-22, ke-31 dan ke-35. Dua di antara tiga peluang itu mampu di-blok oleh kiper Milan Abiaty, sedangkan satu lagi bola menghantam mistar bagian atas gawang Milan. PSV diperkuat mantan pemainnya yang sempat hijrah ke Manchester United dan Queen Parks Ranger  asal Korsel Park Ji Sung.

Motolivio, selaku jenderal lapangan tengah Milan, pun kerap menemui kesulitan untuk mensuplai bola. Balotelli kerap dijaga ketat oleh Rekik, yang bahkan harus bermain keras hingga diganjar kartu kuning.

 

 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

liga champions ac milan
Editor : Martin Sihombing
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top