Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Timnas U-23 vs Brunei Allstars: Kedudukan Sementara 0-0

Bisnis.com, JAKARTA – Timnas U-23 Tahun Indonesia bermain imbang 0-0 melawan Brunei Allstars di pertandingan uji coba di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Kamis malam (15/8/2013).
Martin Sihombing
Martin Sihombing - Bisnis.com 15 Agustus 2013  |  21:34 WIB

Bisnis.com, JAKARTA – Timnas U-23 Tahun Indonesia bermain imbang 0-0 melawan Brunei Allstars di pertandingan uji coba di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Kamis malam (15/8/2013).

Diperkuat oleh Syamsir Alam, pasukan asuhan pelatih Rahmat Darmawan belum mampu berbuat banyak Sejumlah peluang yang diperoleh p;eh Oto Maniani, Ramdani Lestaluhu, Rizky Pellu selalu berakhir dengan kegagalan. Finishing touch selalu berakhir dengan kekecewaan. Padahal, sepanjang babak pertama, Brunei cenderung bermain lebih bertahan. Indonesia

Tim ini masih lemah dalam penyelesaian akhir. Dalam uji coba perdana, tim Garuda Muda ditahan imbang,1-1 oleh timnas U-23 Singapura di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah (8/6/2013).

Dalam uji coba kedua, timnas U-23 malah kebobolan satu gol tanpa balas saat menantang tim All Stars Indonesia yang diperkuat Radja Nainggolan dan beberapa pemain senior Indonesia (19/6/2013)

Berhadapan dengan timnas U-23 Singapura, tim Garuda Muda menyerah, 1-0 pada (13/7). Dari tiga laga persahabatan yang dilakoni tim asuhan RD, baru mengoleksi satu gol yang nota bene dicetak gelandang serang, Joko Sasongko.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

pssi timnas u-23
Editor : Martin Sihombing

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top