Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

UEFA U-21: Prediksi Israel Vs Norwegia, Tuan Rumah Wajib Menang

BISNIS.COM, TEL AVIV -- Tuan rumah Israel wajib memenangkan duel melawan Norwegia dalam partai pembukaan UEFA U-21 di Netanya Municipal Stadium, Rabu (5/6).
Bambang Supriyanto
Bambang Supriyanto - Bisnis.com 05 Juni 2013  |  00:24 WIB
UEFA U-21: Prediksi Israel Vs Norwegia, Tuan Rumah Wajib Menang

BISNIS.COM, TEL AVIV -- Tuan rumah Israel wajib memenangkan duel melawan Norwegia dalam partai pembukaan UEFA U-21 di Netanya Municipal Stadium, Rabu (5/6).

Kemenangan laga pertama diyakini akan memudahkan langkah laskar Bintang Daud itu dalam turnamen yang pertama kali diikuti.

"Laga perdana adalah kunci sukses. Kami ingin melangkah dengan menggunakan kaki yang tepat. Ini bukan semata kami sebagai tuan rumah," ujar striker elegan Israel Mohammad Kalibat.

Kalibat yang bersinar dalam laga persahabatan menegaskan sebagai tuan rumah tiada tempat untuk berbuat kesalahan daam laga melawan tim Skandinavia itu.

Striker berusia 22 tahun itu telah mengemas 5 gol dalam 13 pertandingan sejak Agustus 2010, termasuk sebiji gol brilian melawan Inggris.

Kalibat sangat yakin tuan rumah telah melakukan persiapan dengan baik.

"Saat Anda menunggu sesuatu yang lama, tidak ada lagi kata tidak siap. Kami punya banyak kekuatan untuk berkompetisi, setelah 2 tahun melakukan persiapan," ujar ujung tombak Bnei Sakhnin FC ini.

Namun, dia mengingatkan agar skuad Israel tidak meremehkan Norwegia yang berhasil mengandaskan Prancis dalam fase play off. Tidak ada tim lemah dari 8 kesebelasan yang berpartisipasi kali ini.

"Jika kami berpikir pertandingan pertama lebih mudah, itu artinya kami akan keluar turnamen lebih dini," ujar Kalibat.

Menurutnya, tim Israel harus terinspirasi selama 2 tahun masa persiapan. Israel kini tim yang berbeda setelah dikalahkan Inggris 1-4 pada  September 2011. "Meskipun kami kalah, pertandingan melawan Jerman dan Belanda jauh lebih baik," tegasnya.(Uefa)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

piala eropa uefa u-21
Editor : Bambang Supriyanto

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top