Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

LIGA INGGRIS: Gigit Lawan, LUIZ SUAREZ Terima Dakwaan FA

BISNIS.COM, LONDON--Penyerang Liverpool Luis Suarez menerima dakwaan tingkah laku kasar dari FA setelah menggigit pemain Chelsea Branislav Ivanovic pada pertandingan Liga Utama Inggris yang berakhir imbang di Anfield pada Minggu.Bagaimanapun, pemain
Rustam Agus
Rustam Agus - Bisnis.com 24 April 2013  |  11:42 WIB
LIGA INGGRIS: Gigit Lawan, LUIZ SUAREZ Terima Dakwaan FA
Bagikan

BISNIS.COM, LONDON--Penyerang Liverpool Luis Suarez menerima dakwaan tingkah laku kasar dari FA setelah menggigit pemain Chelsea Branislav Ivanovic pada pertandingan Liga Utama Inggris yang berakhir imbang di Anfield pada Minggu.

Bagaimanapun, pemain asal Uruguay ini siap berjuang terhadap lamanya skorsing yang dijatuhi FA.

"Luis Suarez pada hari ini menerima dakwaan tingkah laku kasar," bunyi pernyataan yang dirilis FA, Rabu (24/4/2013).

Bagaimanapun, Suarez membantah klaim FA yang berkata bahwa standar hukuman tiga pertandingan jelas tidak cukup untuk aksi serangan seperti ini.

"Insiden ini tidak terlihat para ofisial pertandingan dan oleh karena itu memerlukan peninjauan retrospektif," kutip Antara.

Suarez menancapkan giginya ke lengan kanan Ivanovic saat kedua tim bermain imbang 2-2 di Anfield pada pertandingan Liga Utama Inggris.

Pada Senin, ia didenda oleh Liverpool akibat insiden itu dan meminta untuk mendonasikan uang denda kepada Grup Pendukung Keluarga Hillsborough.

Suarez memiliki daftar panjang dalam melakukan tindakan buruk sebelum bergabung ke Liverpool dari Ajax pada Januari 2011. jadi ini bukan pertama kalinya dia terlibat masalah karena menggigit pemain lain.

Pada November 2010, Suarez dijatuhi skorsing tujuh pertandingan dan dijuluki "Kanibal dari Ajax" setelah menggigit pemain PSV Eindhoven Otman Bakkal.

Pada Desember 2011, dia diskorsing delapan pertandingan dan didenda sebesar 40.000 pound setelah dinyatakan bersalah karena melakukan pelecehan rasial terhadap pemain bertahan Manchester United, Patrice Evra.  (ra)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Liga Inggris luis suarez fa

Sumber : Newswire

Editor : Rustam Agus
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top