Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

LIGA SPANYOL: Tanpa Messi, Barcelona Cukur Mallorca 5-0

BISNIS.COM, MADRID--Meski striker andalan Barcelona  Lionel Messi absen saat menjamu  Real Mallorca di lanjutan Liga Spanyol pada Minggu dini hari waktu Indonesia, tetapi tugas menghimpun pundi gol dijalankan dengan baik oleh Cesc Fabregas

BISNIS.COM, MADRID--Meski striker andalan Barcelona  Lionel Messi absen saat menjamu  Real Mallorca di lanjutan Liga Spanyol pada Minggu dini hari waktu Indonesia, tetapi tugas menghimpun pundi gol dijalankan dengan baik oleh Cesc Fabregas dan Alexis Sanchez.

Malah tidak tanggung-tanggung kedua pemain Barca ini mempermalukan tamunya dengan sekor 5-0. Dalam kemenangan bersar ini Fabregas menorehkan hatrik dan Alexis mencetak dua gol.

Dengan demikian, klub papan atas La Liga itu menciptakan jarak di klasemen dengan rival abadinya Real Madrid sebanyak 13 angka.

Kemenangan ini datang di saat yang tepat untuk mendongkrak kepercayaan diri para pemain Barca menjelang pertandingan kedua perempat final Liga Champions melawan Paris Saint Germain pada Rabu, serta mencakup momen emosional yakni kembalinya Eric Abidal setelah absen lama karena menjalani cangkok hati.

Pelatih Tito Vilanova juga kembali ke bangku pemain cadangan di Nou Camp untuk pertama kalinya, sejak ia pulang dari menjalani perawatan kanker di New York.

Masih belum jelas apakah Messi, yang mendapat cedera otot paha belakang saat pekan lalu Barca bermain imbang 2-2 di Paris, akan dapat dimainkan untuk menghadapi PSG.

Pada Sabtu tersaji bukti bahwa Barca akan mampu mengatasi absennya Messi ketika Fabregas dan Alexis berkombinasi dengan luar biasa untuk menghancurkan Mallorca, yang akan mengakhiri akhir pekan ini dengan menghuni posisi juru kunci. (Reuters/if) (foto: guardian.co.uk)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Ismail Fahmi
Editor : Others
Sumber : Newswire
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper