Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

LIGA ITALIA:Genoa Didenda 30.000 Euro Akibat Rasisme

BISNIS.COM,LONDON -- Genoa dinyatakan harus membayar denda 30.000 Euro (sekitar Rp367 juta ) setelah penggemar mereka mengeluarkan kata-kata menghina ras kepada pemain AC Milan di pertandingan yang berkesudahan 0-2 untuk  Rossoneri. Komisi disiplin

BISNIS.COM,LONDON -- Genoa dinyatakan harus membayar denda 30.000 Euro (sekitar Rp367 juta ) setelah penggemar mereka mengeluarkan kata-kata menghina ras kepada pemain AC Milan di pertandingan yang berkesudahan 0-2 untuk  Rossoneri.

Komisi disiplin Seri A tidak menunjuk langsung pada nama pemain. Pemain Milan bekas Genoa, Kevin Constant diusir wasit di tengah pertandingan.

Keterangan dari Seri A mengatakan denda terhadap Genoa juga karena gangguan laser saat melawan Milan. Selain itu, hukuman denda juga karena tindakan pendukung Genoa yang melempar koin dan pemantik kepada hakim garis dan kiper Milan Christian Abbiati.

Pemain Milan Mario Balotelli dan Sulley Muntari mendapat cacian bernada rasis dari pendukung Inter Milan bulan lalu (Februari). Rekan tim Kevin-Prince Boateng juga serentak menyerbu lapangan ketika mendapat cacian bernada rasis dari pendukung Pro Patria, Januari.

Lazio juga didenda 10.000 Euro setelah pendukung mereka memasang spanduk yang menghina Presiden UEFA Michel Platini saat laga kandang melawan Fiorentina, Minggu, dan berkesudahan 0-2.

Februari, UEFA menghukum Lazio untuk memainkan laga kandang di kancah Eropa tanpa penonton karena tindakan raisis penonton.

Banding yang dicoba untuk diajukan klub Roma itu juga telah ditolak, kata Presiden Klub Claudio Lotito, Senin. (Antara/Reuters)(goolfm.net)




Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Others
Sumber : Newswire
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper