Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

ISL 2013: Andriy Shevchenko siap main 5 game untuk Mitra Kukar

 
Fahmi Achmad
Fahmi Achmad - Bisnis.com 12 Februari 2013  |  07:31 WIB

 


foto: Daily Mail

JAKARTA: Mantan AC Milan Andriy Shevchenko kini jadi pembicaraan di luar negeri karena sedang mempertimbangkan menanggalkan status pensiun untuk bermain di klub Indonesia Mitra Kukar.

Seperti dilansir Daily Mail, Sheva yang pensiun dari sepak bola setelah Piala Eropa 2012 lalu mencoba keberuntungan pentas politik tetapi belum juga melejit.

Bintang Ukraina berusia 36 tahun ini ternyata belum pudar. Pekan lalu, selepas Shevchenko bermain untuk tim legenda AC Milan melawan Indonesia All Stars XI di Jakarta, Manajer Mitra Kukar manajer Roni Fauzan mengatakan kepada wartawan bahwa pihaknya sedang menegosiasikan kesepakatan dengan sang bintang.

"Jelas kami tertarik Shevchenko, tapi kita harus terus membahas soal ini, terutama aspek keuangan," katanya seperti dikutip dari Daily Mail.

"Andriy jelas tak membantah bahwa dia ingin bergabung dengan Mitra Kukar, tetapi saat ini kita tidak tahu berapa banyak dia akan bisa bermain. Kami ingin mengundang Andriy selama 10 pertandingan, tetapi dia tampaknya senang untuk bermain tidak lebih dari lima game."

Mitra Kukar juga harus menyediakan dana Rp1 Miliar per pertandingan untuk Sheva.

"Masalahnya adalah tentang durasi dia bisa bermain untuk Mitra Kukar. Mengenai biaya kontrak, saya pikir kita bisa menyediakan dana, tetapi kita perlu untuk berbicara dengan manajemen," papar Roni Fauzan.

Sementara itu, di Goal.com, Roni menjelaskan apabila semua telah terjalin kesepakatan, mereka tidak akan dapat langsung memainkan Shevchenko dan harus menunggu bergulirnya putaran kedua ISL.

"Tapi seandainya Sheva pun jadi kita rekrut, dia baru bisa bermain pada putaran kedua. Saat ini pendaftaran pemain asing sudah ditutup," pungkasnya.

 


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

isl 2013 andry shevchenko mitra kukar

Sumber : Daily Mail

Editor : Others
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top