Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

ISL 2013: Andriy Shevchenko siap main 5 game untuk Mitra Kukar

 

 


foto: Daily Mail

JAKARTA: Mantan AC Milan Andriy Shevchenko kini jadi pembicaraan di luar negeri karena sedang mempertimbangkan menanggalkan status pensiun untuk bermain di klub Indonesia Mitra Kukar.

Seperti dilansir Daily Mail, Sheva yang pensiun dari sepak bola setelah Piala Eropa 2012 lalu mencoba keberuntungan pentas politik tetapi belum juga melejit.

Bintang Ukraina berusia 36 tahun ini ternyata belum pudar. Pekan lalu, selepas Shevchenko bermain untuk tim legenda AC Milan melawan Indonesia All Stars XI di Jakarta, Manajer Mitra Kukar manajer Roni Fauzan mengatakan kepada wartawan bahwa pihaknya sedang menegosiasikan kesepakatan dengan sang bintang.

"Jelas kami tertarik Shevchenko, tapi kita harus terus membahas soal ini, terutama aspek keuangan," katanya seperti dikutip dari Daily Mail.

"Andriy jelas tak membantah bahwa dia ingin bergabung dengan Mitra Kukar, tetapi saat ini kita tidak tahu berapa banyak dia akan bisa bermain. Kami ingin mengundang Andriy selama 10 pertandingan, tetapi dia tampaknya senang untuk bermain tidak lebih dari lima game."

Mitra Kukar juga harus menyediakan dana Rp1 Miliar per pertandingan untuk Sheva.

"Masalahnya adalah tentang durasi dia bisa bermain untuk Mitra Kukar. Mengenai biaya kontrak, saya pikir kita bisa menyediakan dana, tetapi kita perlu untuk berbicara dengan manajemen," papar Roni Fauzan.

Sementara itu, di Goal.com, Roni menjelaskan apabila semua telah terjalin kesepakatan, mereka tidak akan dapat langsung memainkan Shevchenko dan harus menunggu bergulirnya putaran kedua ISL.

"Tapi seandainya Sheva pun jadi kita rekrut, dia baru bisa bermain pada putaran kedua. Saat ini pendaftaran pemain asing sudah ditutup," pungkasnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Fahmi Achmad
Editor : Others
Sumber : Daily Mail
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper