Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

ISL: Mitra Kukar vs Sriwijaya FcKas Hartadi Rotasi Pemain

Jadwal ISL Sabtu-Minggu 26-27 Januari 2013
Sutarno
Sutarno - Bisnis.com 26 Januari 2013  |  08:47 WIB

Jadwal ISL Sabtu-Minggu 26-27 Januari 2013

Hari/tglWIBPertandinganStadionTV
Sabtu, 26/115:30Persija vs PSPSGelora Bung KarnoANTV
Sabtu, 26/119:00Mitra Kukar vs Sriwijaya FCAji Imbut/ KukarANTV
Minggu, 27/115:30PS Barito vs Gresik UnitedIndrasari/ Martapura-
Minggu, 27/119:00Persiba Balikpapan vs AremaPersibaANTV

Sumber: PT Liga Indonesia

JAKARTA: Sriwijaya FC melakukan rotasi pemain untuk menghadapi Mitra Kukar (Kutai Kartanegara) dalam pertandingan Indonesia Super League (ISL) hari ini, Sabtu (26/1/2013).

Jadwal pertandingan yang dilansir PT Liga Indonesia--Penyelenggara ISL--menyebutkan pertandingan tersebut digelar di markas Mitra Kukar, Stadion Aji Umbut, dengan jadwal kick off 19:00 WIB. Selain pertandingan Sriwijaya FC vs Mitra Kukar, ISL hari ini juga menggela pertandingan antara Persika melawan PSPS di Stadion Gelora Bung Karno Jakarta dengan jadwal kick off pukul 15:30 WIB.

Menghadapi pertandingan tandang melawan Mitra Kukar, pelatih Sriwijaya FC melakukan perombakan pemain pasca kelalahan 2-4 saat melawat ke markas Persisam Samarinda Minggu (20/1/2013) lalu.

Akun Facebook supporter Sriwijaya FC,  Info Seputar SriwijayaFc, mengutip Sumatra Express mengatakan perombakan terjadi di semua lini.

  

Di lini belakang,  posisi Diogo Rangel digeser ke  posisi bek kanan, sedamglam Ahmad Jufriyanto akan kembali menjadi bek tengah menemani Abdul Rahman.

“Jupe [Ahmad Jufriyanto] akan kita duetkan dengan Abdul Rahman dibek tengah. Posisi bek kiri akan tetap kami berikan kepada Mahyadi Panggabean,” ujarnya.

Untuk mengisi lini tengah, pelatih asal Solo  itu  akan dipercayakan kepada pemain anyar asal Korea Selatan, Min Kyung Bin untuk menemani Ramdhani Lestaluhu dan Ponaryo Astaman.

Sementara itu di  lini Boakay Edy Foday dipercaya sebagai sebagai ujung tombak ditemani Hilton Moreira yang akan menjadi second striker ataupun winger bersama Sultan Samma.

Apakah rotasi yang dilakukan Kas Hartadi itu akan membuahkan hasil berupa 3 poin penuh alias kemenangan bagi Sriwijay FC saat menjalani laga tandang ke markas Mitra Kukar? (sut)


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Editor : Sutarno

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top