Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

ISL: Jadwal Jumat 25 JanuariPelita Bandung Raya Tantang Persisam

Jadwal ISL Pekan ini Jumat-Sabtu  25-26 Januari 2013

Jadwal ISL Pekan ini Jumat-Sabtu  25-26 Januari 2013

Hari/tgl

WIB

Pertandingan

Stadion

TV

Jumat, 25/1

15:30

Persisam vs Pelita Bandung Raya

Segiri/Persisam

TV ONE

Sabtu, 26/1

15:30

Persija vs PSPS

Gelora Bung Karno

ANTV

Sabtu, 26/1

19:00

Mitra Kukar vs Sriwijaya FC

Aji Imbut/ Kukar

ANTV

Sumber: PT Liga Indonesia

JAKARTA: Pelita Bandung Raya kembali melawat ke Kalimantan untuk melakoni laga tandang di kompetisi Indonesia  Super League (ISL) melawan tuan rumah Persisam Samarinda hari ini, Jumat (25/1/2013).

Jadwal pertandingan yang dirilis PT Liga Indonesia selaku penyelenggara ISL menyebutkan pertandingan itu digelar di Stadion Segiri Samarinda dengan jadwal  kick off pukul  15:30 WIB atau 16:30 waktu Samarinda.

Seminggu yang lalu, Pelita Bandung Raya juga melawat ke Pulau Kalimantan saat menghadapi tuan rumah Mitra Kutai Kartanegara (Kukar) Sabtu 19/1/2013 dan pulang dengan membawa kekalahan 2-3.

Hari ini, Pelita Bandung Raya kembali menghadapi tim Pulau Kalimantan dengan kemampuan yang lebih tangguh, yaitu  Persisam Samarinda.

Persisam tengah dalam kondisi percaya diri yang penuh setelah Minggu (20/1/2013) pekan lalu berhasil mengalahkan tamunya Sriwijaya FC dengan skor 4-2, sekaligus membalas kekalahannya di Final Inter Island Cup (IIC) 2012.

Pelatih Pelita Bandung Raya, Simon McMenemmy, menyadari hal tersebut. Situs resmi Pelita Bandung Raya, Pelitabandungraya.net, melaporkan Simon mengakui  tidak akan mudah bagi timnya untuk bisa membendung kekuatan tuan rumah yang tentunya berluap-luap.

Namun pelatih asal Inggris itu tetap memasang target membawa pulang tiga poin alias menang dalam laga tandang ke markas Persisam Samarinda tersebut.

"Kami selalu bermain untuk menang. Target saya di pertandingan ini, pemain semua bermain dengan menunjukkan kelebihannya. Selain itu, tidak ada persiapan khusus," ucapnya ketika ditemui seusai uji coba lapang di Stadion Segiri  Samarinda,  Kalimantan Timur, Kamis sore (24/1/13).

Mampukah Simon memujudkan keinginannya dengan pulang membawa 3 poin penuh? Kita tunggu saja hasilnya. (sut)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Sutarno
Editor : Sutarno

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper