Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

COPA DEL REY: Barcelona Dikeroyok Real Madrid & Atletico Madrid di Semifinal

Hasil Perempat Final Copa del Rey 2013
Sutarno
Sutarno - Bisnis.com 25 Januari 2013  |  09:54 WIB

Hasil Perempat Final Copa del Rey 2013

PertandinganHasil
Real Madrid vs Valencia (24/1)Real Madrid lolos (2-0, 1-1)
Barcelona vs Malaga (25/1)Barcelona lolos (2-2,4-2)
Sevilla vs Real Zaragoza (24/1)Sevilla lolos (0-0, 4-0)
Atletico Madrid vs Real Betis (25/2)Atletico Madrid lolos (2-0, 1-1)

Sumber: Liga bbva.com

JAKARTA: Turnamen sepak bola Piala Raja Spanyol atau Copa del Rey telah merampungkan partai perempat final setelah dini hari tadi, Jumat (25/1/2013), telah menggelar dua pertandingan leg ke-2, yaitu Barcelona vs Malaga dan Atletico Madrid vs Real Betis.

Barcelona akhirnya lolos ke semifinal setelah mengalahkan Malaga dengan skor 4-2 di leg ke-2 tersebut, sehingga berhak meraih tiket semifinal dengan aggregate kemenangan 6-4, karena padak leg pertama di Stadion Camp Nou pekan lalu kedua tim bermain imbang 2-2.

Barcelona akan bertemu musuh bebuyutannya Real Madrid di parti semifinal, yang akan digelar pada 31 Januari 2013 dini hari untuk leg pertama dan 1 Maret 2013 untuk pertandingan semifinal leg ke-2.

Sementara itu, Atletico Madrid juga memastikan tiket ke semifinal kendati hanya bermain imbang 1-1 saat bertandang ke markas Real Betis. Pada pertandingan leg pertama Atletico Madrid meraih kemenangan 2-0 saat menjalani partai kandang.

Dengan demikian Atletico Madrid lolos ke semifinal dengan aggregate kemenangan 3-1. Atletico Madrid akan ditantang Sevilla yang lolos ke semifinal dengana aggregate kemenangan 4-0 atas Real Zaragoza.

Dengan demikian dua klub sekota dari Madrid, Real Madrid  dan Atletico Madrid, sama-sama masuk final. Beruntung, kedua tim tidak langsung bertemu, sehingga bisa secara bergantian 'mengeroyok' Barceolna.

Artinya, kalau pun Barcelona mampu mengatasi Real Madrid di semifininal, Lionel Messi dan kawan-kawan masih ada kemungkinan bertemu lagi dengan klub asal kota Madrid--meskipun bukan Real Madrid, yaitu Atletico Madrid.

Jadi boleh dibilang, Barcelona harus menghadapi kenyataan bahwa Lionel Messi dan kawan-kawan dikeroyok 'Duo Madrid' di partai semifinal Piala Raja Spanyol atau Copa del Rey. (sut)


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Editor : Sutarno

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top