Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

COPA DEL REY: Barcelona Dikeroyok Real Madrid & Atletico Madrid di Semifinal

Hasil Perempat Final Copa del Rey 2013

Hasil Perempat Final Copa del Rey 2013

Pertandingan

Hasil

Real Madrid vs Valencia (24/1)

Real Madrid lolos (2-0, 1-1)

Barcelona vs Malaga (25/1)

Barcelona lolos (2-2,4-2)

Sevilla vs Real Zaragoza (24/1)

Sevilla lolos (0-0, 4-0)

Atletico Madrid vs Real Betis (25/2)

Atletico Madrid lolos (2-0, 1-1)

Sumber: Liga bbva.com

JAKARTA: Turnamen sepak bola Piala Raja Spanyol atau Copa del Rey telah merampungkan partai perempat final setelah dini hari tadi, Jumat (25/1/2013), telah menggelar dua pertandingan leg ke-2, yaitu Barcelona vs Malaga dan Atletico Madrid vs Real Betis.

Barcelona akhirnya lolos ke semifinal setelah mengalahkan Malaga dengan skor 4-2 di leg ke-2 tersebut, sehingga berhak meraih tiket semifinal dengan aggregate kemenangan 6-4, karena padak leg pertama di Stadion Camp Nou pekan lalu kedua tim bermain imbang 2-2.

Barcelona akan bertemu musuh bebuyutannya Real Madrid di parti semifinal, yang akan digelar pada 31 Januari 2013 dini hari untuk leg pertama dan 1 Maret 2013 untuk pertandingan semifinal leg ke-2.

Sementara itu, Atletico Madrid juga memastikan tiket ke semifinal kendati hanya bermain imbang 1-1 saat bertandang ke markas Real Betis. Pada pertandingan leg pertama Atletico Madrid meraih kemenangan 2-0 saat menjalani partai kandang.

Dengan demikian Atletico Madrid lolos ke semifinal dengan aggregate kemenangan 3-1. Atletico Madrid akan ditantang Sevilla yang lolos ke semifinal dengana aggregate kemenangan 4-0 atas Real Zaragoza.

Dengan demikian dua klub sekota dari Madrid, Real Madrid  dan Atletico Madrid, sama-sama masuk final. Beruntung, kedua tim tidak langsung bertemu, sehingga bisa secara bergantian 'mengeroyok' Barceolna.

Artinya, kalau pun Barcelona mampu mengatasi Real Madrid di semifininal, Lionel Messi dan kawan-kawan masih ada kemungkinan bertemu lagi dengan klub asal kota Madrid--meskipun bukan Real Madrid, yaitu Atletico Madrid.

Jadi boleh dibilang, Barcelona harus menghadapi kenyataan bahwa Lionel Messi dan kawan-kawan dikeroyok 'Duo Madrid' di partai semifinal Piala Raja Spanyol atau Copa del Rey. (sut)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Sutarno
Editor : Sutarno

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper