Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

PIALA PRESIDEN 2018: Jinakkan PSMS, Persija Lolos ke Final

Persija Macan Kemayoran Jakarta melangkah ke final Piala Presiden 2018 setelah menumbangkan PSMS Ayam Kinantan Medan 1-0 di semifinal kedua yang berlangsung Senin (12/2/2018) di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah.
Marco Simic (Persija)/JIBI
Marco Simic (Persija)/JIBI

Bisnis.com, JAKARTA – Persija ‘Macan Kemayoran’ Jakarta melangkah ke final Piala Presiden 2018 setelah menumbangkan PSMS ‘Ayam Kinantan’ Medan 1-0 di semifinal kedua yang berlangsung Senin (12/2/2018) di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah.

Mantan pemain tim nasional U-19, U-20, U-21 Kroasia Marco Simic menjadi penentu kemenangan Persija Jakarta pada menit ke-19 setelah memanfaatkan umpan pemain asal Siantar, Riko Simanjuntak.

Hasil pertandingan ini, yang disiarkan langsung oleh Indosiar,  melengkapi kemenangan Persija dalam dua semifinal melawan PSMS menjadi 5-1. Pada semifinal pertama, Sabtu (10/2/2018) di tempat yang sama, Persija menang telak 4-1.

Kendati harus menang di atas 3-0, PSMS bukan tanpa perlawanan. Persija tidak lagi mendominasi pertarungan seperti di semifinal pertama. Sadney Orikhob dan Wilfreid Yosseh mampu membuat sejumlah peluang bagi PSMS. Namun, semua peluang itu terbuang sia-sia.

Susunan Pemain

Persija Jakarta: Andritany Ardhiyasa; Ismed Sofyan, Jameirson da Silva, Maman Abdurrahman, Dany Saputra; Asri Akbar, Yan Pieter Nasadit, Arthur Bonai; Ramdani Lestaluhu, Marko Simic, Riko Simanjuntak.

PSMS Medan: Dhika Bhayangkara; Fredyan Wahyu, Muhamad Roby, Roni Fatahilah, Abdul Aziz; Gusti Sandria, Legimin Raharjo, Muhammad Alwi; Sadney Urikhob, Wilfreid Yessoh, Frets Butuan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Martin Sihombing
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper