Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Jadi Pemain Utama di Industri Kebugaran Indonesia, FTL Gym Kembali Ekspansi

Pusat kebugaran dan hiburan, FTL (Faster Than Light), kembali melakukan ekspansi dengan membuka outlet ke-23 dan terbesar bulan ini.
Pusat kebugaran dan hiburan, FTL (Faster Than Light)/Istimewa
Pusat kebugaran dan hiburan, FTL (Faster Than Light)/Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA – Pusat kebugaran dan hiburan, FTL (Faster Than Light), kembali melakukan ekspansi dengan membuka outlet ke-23 dan terbesar bulan ini di Kelapa Gading.

Menempati lahan seluas lebih dari 2.000 meter persegi, FTL menyediakan akses nyaman bagi para anggotanya dengan harga yang terjangkau.

Fasilitas gym ini mencakup sauna, ruang uap, dan operasional 24 jam dengan pengawasan penuh, melayani gaya hidup dinamis dan cepat para anggotanya.

FTL juga merupakan gym pertama di Indonesia yang menawarkan akses harian ke kelas pilates reformer sebagai bagian dari keanggotaannya.

Saat ini, FTL mengoperasikan 23 outlet di wilayah Jabodetabek dan berencana mencapai 30 outlet pada akhir 2024. Tahap ekspansi selanjutnya mencakup outlet baru di Bandung, Jawa Barat.

Hal ini semakin mengukuhkan posisi FTL sebagai salah satu pemain utama di industri kebugaran Indonesia.

Awal tahun ini, FTL menerima pendanaan utang ventura senilai USD3-5 juta dari OCBC Ventura, memungkinkan perusahaan untuk mempercepat strategi pertumbuhannya.

Dukungan finansial ini telah memberdayakan FTL untuk terus berinovasi dan memperluas penawarannya, memastikan pengalaman premium yang lebih dari sekadar gym bagi semua anggotanya.

“Kami sangat antusias menghadirkan pengalaman kebugaran baru di Indonesia. FTL berkomitmen untuk menghadirkan tidak hanya gym, tetapi juga destinasi gaya hidup dan hiburan yang lengkap,” kata CEO dan Founder FTL, Erik W.S, Sabtu (26/10/2024).

FTL dikenal dengan konsep kelas yang menggabungkan kebugaran dan hiburan untuk menciptakan lingkungan yang menarik bagi para anggotanya dengan kelas-kelas seperti Les Mills Body Pump dan Les Mills RPM hingga Salsation dan Catwalk.

COO FTL Gym menambahkan, Liem Willy Kurniawan, “Dengan kombinasi unik kelas kebugaran, fasilitas premium 24 jam, dan inklusi sesi Pilates reformer, kami menetapkan standar baru di industri ini.”


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper