Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hasil Drawing dan Jadwal Arctic Open 2024: Leo/Bagas Lewat Kualifikasi

Berikut ini jadwal dan hasil undian Arctic Open 2024 yang akan berlangsung mulai besok.
Jadwal Arctic Open 2024, ada 9 wakil Indonesia / Reuters-Hamad I Mohammed
Jadwal Arctic Open 2024, ada 9 wakil Indonesia / Reuters-Hamad I Mohammed

Bisnis.com, JAKARTA - Jadwal Arctic Open 2024 akan berlangsung pada pekan ini. Indonesia menurunkan 9 wakil dari 4 sektor yang dilombakan.

Turnamen BWF Super 500 Arctic Open 2024 akan berlangsung pada 8-13 Oktober 2024 di Vantaa, Finlandia.

Indonesia menurunkan 9 wakil dari 4 nomor turnamen Arctic Open 2024. Dari tunggal putra, ada Jonatan Christie dan Anthony Sinisuka Ginting yang menjadi unggulan.

Ginting merupakan unggulan kedelapan sedangkan Jojo unggulan kelima. Pada babak pertama Jojo akan melawan Lee Chia Hao dari Chinese Taipei.

Sedangkan Ginting akan langsung berjumpa lawan kuat pada babak 32 besar Arctic Open 2024, yakni Lu Guang Zu dari China.

Sementara dari sektor ganda putri ada Gregoria Mariska Tunjung dan Putri Kusuma Wardani yang akan menjadi wakil Indonesia.

Gregoria, yang menjadi unggulan ketiga, akan melawan Line Kjaersfeldt asal Denmark. Putri KW juga akan melawan wakil Denmark lainnya, Mia Blichfeldt.

Ganda putra Indonesia akan diwakili 3 pasangan yakni Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, dan Leo Rolly Carnando/Bagas Maulana.

Fajar/Rian akan menghadapi Fang-Chih Lee/Fang-Jen Lee asal Chinese Taipei. Ahsan/Hendra bakal berjumpa Xie Hao Nan/Zeng Wei Han dari China.

Sementara itu Leo/Bagas akan melakoni turnamen dari babak kualifikasi melawan Kristjan Kaljurand/Raul Kasner dari Estonia.

Indonesia tak mengirim satu pun wakil dari sektor ganda putri. Sementara dari ganda campuran ada dua pasangan Tanah Air.

Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari kembali tampil setelah absen lantaran Rinov mengalami cacar air. Mereka akan melawan pasangan Skotlandia Adam Pringle/Rachel Andrew.

Kemudian ada Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati yang akan berduel dengan unggulan kelima asal Denmark, Jesper Toft/Amalie Magelund.

Berikut jadwal dan hasil drawing Arctic Open 2024:

Halaman
  1. 1
  2. 2

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper