Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Skor Arsenal Vs Southampton: Susunan Pemain, Komentar Pelatih, Preview

Prediksi Arsenal Vs Southampton nanti malam, Sabtu (5/10/2024) pukul 22.00 WIB.
Tim Arsenal dan gelandang the Gunners, Martin Odegaard
Tim Arsenal dan gelandang the Gunners, Martin Odegaard

Bisnis.com, JAKARTA - Arsenal bakal kedatangan Southampton dalam pekan ke-7 Liga Inggris 2024/2025 di Emirates Stadium, Sabtu (5/10/2024) malam.

Kontra Southampton, Arsenal tentu bakal menargetkan angka penuh guna terus menjaga asa bersaing menjadi jawara Liga Inggris 2024/2025.

Namun, kedatangan The Saint ke Emirates akan menjadi tantangan tersendiri bagi The Gunners. Pasalnya, Southampton selalu menjadi mimpi buruh Arsenal di 3 laga terakhir.

Tercatat dari 3 pertemuan terakhir keduanya, Arsenal tidak bisa menang satu kali pun dari Southampton dan hanya dapat mencuri 2 poin dari The Saint.

Tak hanya soal head to head pertemuan, Arsenal juga sedang dilanda badai cidera. Tercatat nama seperti Martin Odegaard, Oleksandr Zinchenko, dan Takehiro Tomiyasu yang mengalami cidera.

Di sisi lain, Southampton datang ke London Utara dengan mental yang tidak baik. Sebab, dari 6 laga awal Liga Inggris, mereka belum pernah sama sekali meraih kemenangan.

Bahkan, saat ini Southampton berada di peringkat ke-19 Liga Inggris dengan satu poin hasil lima kekalahan dan satu hasil seri atas Ipswich Town.

Komentar Pelatih Arsenal Vs Southampton

Kontra Southampton, pelatih Arsenal Mikel Arteta mengetahui bagaimana kualitas dari skuad Southampton.

Dirinya menyebut, skuad The Saint adalah tim yang dilatih dengan sangat baik dan memiliki filosofi yang sangat jelas.

“Tapi mereka sangat tidak beruntung karena tidak memperoleh lebih banyak poin karena ada saat-saat dalam permainan ketika mereka jauh lebih baik daripada lawan dan di beberapa saat hasil tidak sesuai harapan mereka. Ini akan sangat sulit,” kata Arteta melansir dari laman resmi klub.

Di pihak tim tamu, pelatih Southampton Russell Martin memuji apa yang sedang dilakukan oleh Arteta di Arsenal saat ini.

Namun, dirinya menilai gaya permainan anak asuhnya tidak sepenuhnya berbeda dengan Arsenal, banyak kesamaan, tetapi sangat berbeda.

“Saya rasa gaya permainan kami adalah bukti nyata dari ketekunan, kesabaran, dan kejelasan tentang apa yang dapat Anda dapatkan. Kami harus memastikan bahwa kami menjadi sangat, sangat sulit dilawan dan bahkan lebih jelas dan lebih kuat dalam cara kami,” ujarnya.

Prediksi Susunan Pemain Arsenal Vs Southampton

Arsenal: David Raya; Jurgen Timber, William Saliba, Gabriel Magalhães, Riccardo Calafiori; Bukayo Saka, Thomas Partey, Declan Rice, Gabriel Martinelli; Kai Havertz, Leandro Trossard.
Pelatih: Mikel Arteta.

Southampton: Aaron Ramsdale; Yukinari Sugawara, Taylor Harwood-Bellis, Jan Bednarek, Charlie Taylor; Flynn Downes, Lesley Ugochukwu; Maxwel Cornet, Mateus Fernandes, Ryan Fraser; Tyler Dibling.
Pelatih: Russell Martin.

Prediksi Skor Arsenal vs Southampton

Pertandingan malam nanti diprediksi bakal berjalan dengan sengit, karena kedua tim sama sama mengincar kemenangan.

Namun, untuk hasil Arsenal diprediksi bakal mengungguli Southampton pada laga malam nanti dan akan mengamankan tiga poin di Emirates Stadium.

  • Arsenal vs Southampton : 2 - 1
  • Arsenal vs Southampton : 2 - 0
  • Arsenal vs Southampton : 3 - 1

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper