Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Skor Monza vs Inter Milan: Head to Head, Susunan Pemain

Berikut prediksi skor Monza vs Inter Milan dalam lanjutan Liga Italia 2024-2025.
Prediksi skor Monza vs Inter Milan dalam lanjutan Liga Italia 2024-2025 / Reuters
Prediksi skor Monza vs Inter Milan dalam lanjutan Liga Italia 2024-2025 / Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Duel Monza vs Inter Milan digelar dalam lanjutan Liga Italia 2024-2025. Prediksi skor mengunggulkan Inter Milan menang.

Monza akan menghadapi Inter Milan dalam pekan keempat Liga Italia 2024-2025 di Stadion Brianteo, Senin (16/9/2024) dini hari.

Tuan rumah Monza masih tertatih-tatih di Liga Italia musim ini. Di bawah arahan Alessandro Nesta, Monza masih nirkemenangan.

I Biancorossi baru mencatat 2 poin hasil dari 2 kali imbang dan 1 kalah. Monza memulai Liga Italia 2024-2025 dengan hasil imbang 0-0 melawan Empoli, sebelum kalah 0-1 dari Genoa.

Pada pekan ketiga alias pekan lalu sebelum jeda internasional Monza kembali meraih hasil imbang saat menahan 2-2 Fiorentina.

Di sisi lain, Inter Milan yang berstatus juara bertahan, mengoleksi 7 poin hasil dari 2 kali menang dan 1 kali imbang.

Inter Milan tertahan 2-2 saat melawan tuan rumah Genoa pada pekan pertama. Nerazzurri kemudian mencatat kemenangan 2-0 atas Lecce di kandang.

Inter pun membungkus kemenangan telak, 4-0, atas Atalanta pada pekan ketiga Liga Italia musim ini.

Marcus Thuram menjadi pemain paling berbahaya di skuad Inter Milan. Pemain asal Prancis itu sudah mengemas 4 gol hanya dari 3 laga.

Di kubu Monza ada Daniel Maldini dan Milan Djuric yang mencetak gol pada pekan lalu. Kedua pemain itu diprediksi akan kembali jadi andalan.

Pada pertemuan terakhir Inter Milan 5-1 di markas Monza. Secara keseluruhan, dalam 4 bentrokan, Inter tak pernah kalah dan membukukan 3 kemenangan serta 1 kali imbang.

Preview Monza vs Inter Milan

Monza: Kiper Alessio Cragno mengalami cedera dan dipastikan tak bisa tampil. Begitu juga dengan striker Patrick Ciurria yang masih berkutat dengan cedera.

Samuele Birindelli diragukan tampil meski sudah berangsur pulih dan mulai bugar. Eks pemain Inter Milan Roberto Gagliardini bisa jadi opsi mengisi lini tengah.

Inter Milan: Hampir semua pemain La Beneamata bisa tampil dan dalam keadaan bugar. Hanya Tajon Buchanan yang bakal absen karena cedera.

Marcus Thuram hampir bisa dipastikan jadi pemain andalan karena ketajamannya dibutuhkan. Thuram bakal berduet dengan kapten tim, Lautaro Martinez.

Prediksi Susunan Pemain Monza vs Inter Milan

Monza (3-4-2-1): Stefano Turati; Armando Izzo, Pablo Mari, Andrea Carboni; Pedro Pereira, Roberto Gagliardini, Matteo Pessina, Giorgos Kyriakopoulos; Daniel Maldini, Dany Mota; Milan Djuric.

Pelatih: Alessandro Nesta

Inter Milan (3-5-2): Yann Sommer; Benjamin Pavard, Stefan de Vrij, Carlos Augusto; Denzel Dumfries, Davide Frattesi, Hakan Calhanoglu, Nicolo Barella, Federico Dimarco; Marcus Thuram, Lautaro Martinez.

Pelatih: Simone Inzaghi

Head to Head Monza vs Inter Milan

  • 14/1/2024: Monza 1-5 Inter Milan
  • 20/8/2023: Inter Milan 2-0 Monza
  • 16/4/2023: Inter Milan 0-1 Monza
  • 8/1/2023: Monza 2-2 Inter Milan

Prediksi Monza vs Inter Milan

Inter Milan punya kans besar untuk memetik kemenangan di markas Monza. Tak adanya pemain pilar yang cedera membuat kekuatan Nerazzurri lebih menakutkan.

Prediksi:

  • Monza 1-2 Inter Milan
  • Monza 0-2 Inter Milan
  • Monza 1-3 Inter Milan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper