Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

PB PASI Tunjuk MILLS sebagai Apparel Resmi Timnas Atletik Indonesia

PB PASI resmi bekerja sama dengan Mills terkait apparel resmi Tim Nasional Atletik Indonesia.
Logo Mills, yang baru saja menandatangi kerja sama dengan PB PASI untuk men-support apparel resmi Tim Nasional Atletik Indonesia/Mills
Logo Mills, yang baru saja menandatangi kerja sama dengan PB PASI untuk men-support apparel resmi Tim Nasional Atletik Indonesia/Mills

Bisnis.com, JAKARTA - Pengurus Besar Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PB PASI) resmi bekerja sama dengan PT Mitra Kreasi Garmen, sebagai pemegang merek produk apparel dalam negeri, MILLS.

Melalui kerja sama tersebut, MILLS ditunjuk PB PASI sebagai apparel resmi Tim Nasional Atletik Indonesia sampai dua setengah tahun kedepan.

Ketua Umum PB PASI Luhut Binsar Pandjaitan menyampaikan, pihaknya sangat antusias dengan kerja sama strategis ini dan berharap dapat memberikan dukungan yang substansial bagi para atlet di Timnas Atletik Indonesia.

“Dengan dukungan perlengkapan atletik berkualitas tinggi dari Mills, kami yakin hal ini dapat berkontribusi meningkatkan performa para atlet untuk meraih lebih banyak prestasi di kancah internasional,” kata Luhut dalam keterangnya, Sabtu (20/7/2024).

Luhut menuturkan, PB PASI menyadari pentingnya kemajuan teknologi dalam dunia olahraga, termasuk dalam hal apparel.

Maka dari itu, pihaknya percaya bahwa penggunaan teknologi terkini dalam perlengkapan atletik akan memberikan keuntungan kompetitif yang signifikan bagi para atlet khususnya PB PASI. ⁠

“Kerja sama ini merupakan langkah penting dalam upaya kami untuk membawa atletik Indonesia ke level yang lebih tinggi,” ujarnya.

Sejak kemunculannya pada 2018, MILLS langsung menjadi primadona di kalangan pecinta olahraga di Indonesia. Dari tahun ke tahun, MILLS terus melebarkan sayap bisnisnya. Bahkan, MILLS juga mampu mendobrak pasar internasional dengan menjadi sponsor apparel untuk klub di League Two Inggris.

Adapun dalam kerja sama ini MILLA menggubakan fitur dan teknologi khusus untuk memenuhi kebutuhan apparel atlet di bawah naungan PB PASI serta tentunya Apparel resmi tim nas atletik Indonesia nantinya juga bisa didapatkan di toko resmi milik MILLS Indonesia.

Salah satu inovasinya yaitu MILLS GREEN, sebuah campaign inisiasi untuk turut andil dalam memelihara Bumi dengan dimulai dari produk-produk MILLS yang ramah lingkungan, dengan teknologi Recycle menciptakan sebuah bahan daur ulang – Recycle Polyester sebagai bahan utama pembuatan apparel MILLS Running.

Terbuat dari limbah plastik yang diolah sedemikian rupa guna menciptakan bahan unggulan meningkatkan performa serta kenyamanan atlet dan memberikan dampak positif bagi lingkungan.

Selain itu, MILLS juga sudah telah mendapatkan Sertifikat GLOBAL RECYCLE STANDARD by Control Union Certification yang menandakan setiap proses produk MILLS sudah terstandar global dalam pengolahan recycle-nya.


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper