Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Manuel Neuer Optimis Jerman Menang Lawan Hungaria di Euro 2024

Pemain timnas Jerman Manuel Neuer optimis timnya bisa membekuk Hungaria di Euro 2024.
Pemain Timnas Jerman Manuel Neuer/Bayern Munich
Pemain Timnas Jerman Manuel Neuer/Bayern Munich

Bisnis.com, JAKARTA - Pemain Timnas Jerman Manuel Neuer merasa nyaman dan siap untuk bermain melawan Hungaria, setelah timnya berhasil mengalahkan Skotlandia 5-1 pada Jumat lalu.

Kini, Neuer ingin fokus maju dan bermain melawan Hungaria yang diprediksi akan membawa permainan yang sulit. 

“Setelah kemenangan melawan Skotlandia, kami sedikit melambat dan mendapat waktu istirahat. Secara individu, kami dapat melakukan beberapa pekerjaan di gym. Setelah menang, senang melihat lawan Anda. Hungaria bermain melawan Swiss. Anda menontonnya dan mencoba menarik kesimpulan darinya,” kata Neuer dikutip dari bavarianfootballworks.com.

Pemain Bayern Munich itu kemudian menjelaskan, meskipun dirinya optimis namun Hungaria tetap tak bisa dianggap menjadi lawan yang enteng.

“(Sejauh mana Jerman bisa melangkah), kami menjalani pertandingan yang baik dan buruk di awal," lanjutnya.

Neuer pun mengatakan bahwa Hungaria termasuk tim yang bagus. Ia menekankan bahwa pola permainan Hungaria sangat agresif.

"Khusus untuk game kedua, artinya kita tidak boleh menganggap remeh mereka. Kami harus mencoba untuk tetap berada dalam ritme kami. Hungaria juga mempunyai fase tekanan yang kuat terhadap Swiss, yang juga merupakan sinyal peringatan bagi kami. Itu sebabnya kami tidak akan meremehkan mereka," kata Neuer.

Prediksi Jerman vs Hungaria

Der Panzer diprediksi bisa menguasai permainan dan keluar sebagai pemenang pada laga malam nanti.

Apabila menang atas Hungaria, Timnas Jerman akan memastikan tiket ke fase gugur. Kemudian Hungaria akan tersingkir secara otomatis.

Menilik dari materi permainan kedua tim, Jerman punya kans besar untuk menang atas Hungaria dan mengunci tiket ke babak 16 besar.

Der Panzer dihuni pemain-pemain senior macam Toni Kroos, Antonio Rudiger, Iklay Gundogan, dan Manuel Neuer. Di samping itu, Jerman juga membawa banyak amunisi muda semacam Jamal Musiala dan Florian Wirtz.

Dari rekor pertemuan, Jerman memenangi 2 laga dalam 5 pertemuan terakhir kontra Hungaria.

Namun yang perlu dicatat, Jerman tak pernah menang dari Hungaria dalam 3 laga terakhir, dengan hasil 1 kekalahan dan 2 kali imbang.

Pada perjumpaan terakhir kedua tim di ajang UEFA Nations League 2022, Tim Panser justru harus kalah 0-1 di kandang.

Hungaria juga punya senjata berupa pemain-pemain yang merumput di Liga Jerman, seperti Peter Gulacsi (RB Leipzig), Attila Szalai (SC Freiburg), dan Roland Sallai (SC Freiburg).

Link Live Streaming

Berikut ini adalah link live streaming laga Jerman vs Hungaria yang berlangsung pada hari ini, Rabu (19/6) pukul 23.00 WIB:

Link Live Streaming Jerman vs Hungaria


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper