Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Malaysia Masters 2024: Dejan/Gloria Siap Hadapi Derbi Merah Putih di Babak 8 Besar

Dejan/Gloria mengaku siap untuk melakoni laga derbi Merah Putih melawan Rinov/Pitha di babak 8 besar turnamen Malaysia Masters 2024.
Dejan Ferdinansyah-Gloria Emannuelle Widjaja/PB Djarum
Dejan Ferdinansyah-Gloria Emannuelle Widjaja/PB Djarum

Bisnis.com, JAKARTA – Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja mengaku siap untuk melakoni laga derbi Merah Putih melawan Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari di babak 8 besar turnamen Malaysia Masters 2024.

Hasil tersebut ditorehkan Banana Couple itu usai Berlaga di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Malaysia, Kamis (23/5/2024) setelah mengalahkan pasangan China Cheng Xing/Li Qian, juga lewat rubber game 14-21, 21-18 dan 21-17.

Sebelumnya, Rinov/Pitha juga berhasil memenangkan laga tiga babak atau rubber set dengan skor 6-21, 21-11, dan 21-10 melawan pasangan Jerman Jan Colin Voelker/Isabel Lohau.

Dejan mengaku bahwa mengaku bahwa awal laga permainan, dirinya merasa sentuhan dan pukulannya belum nyaman. Bahkan, hal tersebut juga dialami oleh Gloria.

“Kami masih mencari-cari. Untungnya saya bisa fokus ke pribadi saja. Terutama buangan-buangan bolanya harus lebih diperhatikan saja. Tetapi, dengan berjalannya permainan, saya akhirnya tahu harus bagaimana dan bermain seperti apa. Ditambah lagi Kak Glo juga sudah mulai enak mainnya. Itu  jadi kunci kemenangan kami tadi,” tandas Dejan kepada wartawan, Kamis (23/5/2024).

Sementara itu, Gloria juga mengamini bahwa secara permainan, meskipun mereka bisa menang, tetapi dirinya belum puas 100 persen.

“Ini karena touch-nya kurang oke. Kurang pas. Jadi tadi secara overall, kami fokus ke permainan masing-masing. Puji Tuhan akhirnya bisa menang dan lolos ke 8 besar,” tuturnya.

Dia mengaku bahwa selanjutnya bersama dengan Dejan, keduanya siap untuk melakoni laga perang saudara melawan Rinov/Pitha di babak 8 besar turnamen Malaysia Masters 2024.

“Besok ketemu Rinov/Tari lagi. Ya melawan saja. Kami mau berusaha pecah telur lah. Masak kalah terus. Ya berusaha semoga bisa. Semoga besok dilancarkan semuanya. Kami harus bisa menjaga kondisi dengan baik. Besok ya harus siap perang lagi,” pungkas Gloria.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Akbar Evandio
Editor : Muhammad Ridwan
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper