Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hasil Drawing dan Jadwal Thailand Open 2024: Indonesia Bawa 16 Wakil

Berikut jadwal dan hasil drawing Thailand Open 2024 yang diikuti oleh 16 atlet bulu tangkis Indonesia.
Jadwal Thailand Open 2024 diikuti oleh 16 wakil Indonesia / Antara
Jadwal Thailand Open 2024 diikuti oleh 16 wakil Indonesia / Antara

Bisnis.com, JAKARTA - Jadwal Thailand Open 2024 akan diikuti oleh 16 atlet bulu tangkis Indonesia dari 4 nomor berbeda.

Turnamen bulu tangkis BWF World Tour Super 500 Thailand Open 2024 akan digelar di Nimibutr Stadium, Bangkok, pada Selasa (14/5/2024) hingga Minggu (19/5/2024).

Indonesia mengirim 16 pemain ke Thailand Open 2024 dari 4 nomor, minus tunggal putra.

Tak ada wakil Indonesia yang turun di nomor tunggal putra Thailand Open 2024. Sementara itu di sektor tunggal putri ada 4 pemain yang disertakan.

Gregoria Mariska Tunjung, Putri Kusuma Wardani, Ester Nurumi Tri Wardoyo, dan Komang Ayu Cahya Dewi akan menjadi andalan Indonesia di sektor tunggal putri.

Kemudian di ganda putri ada 3 pasangan yakni Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi, Lanny Tria Mayasari/Ribka Sugiarto, dan Meilysa Trias Puspitasari/Rachel Allessya Rose.

Dari sektor ganda putra, ada 4 andalan Indonesia yang akan bertanding yakni Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, dan Sabar Karyaman Gutama/Moh Reza Pahlevi Isfahani.

Bagas/Fikri menjadi unggulan kedua Thailand Open 2024, Leo/Daniel unggulan keempat, Ahsan/Hendra unggulan kelima, dan Sabar/Reza unggulan kedelapan.

Ganda putri menyumbangkan wakil terbanyak bagi Indonesia di Thailand Open 2024. Total ada 5 pasangan ganda campuran Tanah Air yang akan turun gelanggang.

Kelima pasangan itu adalah Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari, Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati, Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja, Adnan Maulana/Nita Violina Marwah, dan Jafar Hidayatullah/Aisyah Salsabila Putri Pranata.

Ada 2 wakil Indonesia yang akan memulai Thailand Open 2024 dari babak kualifikasi yakni Komang Ayu Cahya Dewi dan Jafar Hidayatullah/Aisyah Salsabila Putri Pranata.

Berikut hasil drawing dan jadwal Thailand Open 2024:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Halaman
  1. 1
  2. 2
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper