Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Skor Lazio vs Juventus: Head to Head, Susunan Pemain

Berikut prediksi skor Lazio vs Juventus dalam semifinal Coppa Italia 2023-2024.
Prediksi skor Lazio vs Juventus di semifinal Coppa Italia 2023-2024. / Reuters-Alberto Lingria.
Prediksi skor Lazio vs Juventus di semifinal Coppa Italia 2023-2024. / Reuters-Alberto Lingria.

Bisnis.com, JAKARTA - Laga Lazio vs Juventus digelar dalam semifinal Coppa Italia 2023-2024. Prediksi skor mengunggulkan Juventus menang.

Lazio akan menjamu Juventus di Stadion Olimpico dalam leg kedua semifinal Coppa Italia 2023-2024, Rabu (23/4/2024) dini hari.

Laga ini menjadi penentuan bagi Lazio dan Juventus. Salah satu dari dua tim tersebut akan menghadapi pemenang laga Atalanta vs Fiorentina di final Coppa Italia.

Pada leg pertama di markas Juventus, Rabu (3/4/2024), Bianconeri memetik kemenangan 2-0 atas Lazio. Federico Chiesa dan Dusan Vlahovic menjadi penentu kemenangan Juventus.

Kini Lazio diadang misi sulit untuk menaklukkan Juventus dengan margin minimal 3 gol.

Dari sejarahnya, Biancoceleste tak pernah menang lebih dari 3 gol atas Juventus dalam 5 pertemuan terakhir. Bahkan, Lazio tak pernah mencetak lebih dari 2 gol ke gawang Juventus.

Hal ini tentu menjadi tantangan bagi tim asuhan Igor Tudor, mantan pemain Juventus, itu. Pada putaran pertama di Liga Italia musim ini Lazio memang bisa mengalahkan Juventus dalam laga kandang, namun skor akhir cuma 1-0.

Lazio dan Juventus juga mengatongi hasil yang berbeda dalam 3 pertandingan di Liga Italia, setelah bentrok di leg pertama semifinal Coppa Italia.

Elang Ibu Kota kalah 0-1 dalam derby melawan Roma, sebelum menaklukkan Salernitana (4-1) dan Genoa (1-0).

Di sisi lain Juventus menang 1-0 atas Fiorentina, namun kemudian ditahan imbang Torino (0-0) dan Cagliari (2-2).

Performa Juventus dalam beberapa laga terkhir terbilang kurang meyakinkan. Akan tetapi kemenangan 2-0 pada leg pertama membuat Juventus lebih diunggulkan untuk lolos ke final Coppa Italia 2023-2024.

Preview Lazio vs Juventus

Lazio: Tim tuan rumah kehilangan 3 pemain yang mengalami cedera yakni Matteo Guendouzi, Mattia Zaccagni, dan Ivan Provedel. Ketiga pemain itu turut bermain pada leg pertama.

Manuel Lazzari dan Ciro Immobile diragukan tampil karena mengalami cedera ringan kontra Genoa. Pedro dan Valentin Castellanos diprediksi turun sebagai pengganti.

Juventus: Nicolo Fagioli dan Paul Pogba masih menjalani sanksi akibat kasus judi dan doping. Fabio Miretti dan Moise Kean dipastikan absen karena cedera.

Mattia Perin yang diplot sebagai kiper Juventus di Coppa Italia diyakini bakal turun sebagai starter. Duet Dusan Vlahovic dan Federico Chiesa diyakini masih menjadi andalan di lini depan.

Prediksi Susunan Pemain Lazio vs Juventus

Lazio (3-4-2-1): Christos Mandas; Patric, Alessio Romagnoli, Mario Gila; Pedro, Daichi Kamada, Matias Vecino, Adam Marusic; Luis Alberto, Felipe Anderson; Valentin Castellanos.

Pelatih: Igor Tudor

Juventus (3-5-2): Mattia Perin; Daniele Rugani, Gleison Bremer, Danilo; Andrea Cambiaso, Weston McKennie, Manuel Locatelli, Adrien Rabiot, Filip Kostic; Federico Chiesa, Dusan Vlahovic.

Pelatih: Massimiliano Allegri

Head to Head Lazio vs Juventus

  • 3/4/2024: Juventus 2-0 Lazio
  • 31/3/2024: Lazio 1-0 Juventus
  • 16/9/2023: Juventus 3-1 Lazio
  • 9/4/2023: Lazio 2-1 Juventus
  • 3/2/2023: Juventus 1-0 Lazio

Prediksi Skor Lazio vs Juventus

Lazio punya keuntungan karena bermain di hadapan pendukung sendiri. Meski begitu, Juventus berbekal kemenangan 2-0 pada leg pertama dan lebih diunggulkan pada laga ini.

Prediksi:

  • Lazio 1-2 Juventus
  • Lazio 1-1 Juventus
  • Lazio 0-1 Juventus

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper