Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hasil Semifinal Spain Masters 2024 30 Maret: Ana/Tiwi ke Final, Susul Rinov/Pitha

Hasil Semifinal Spain Masters 2024, Febriana Dwipuji Kusuma/Amallia Cahaya Pratiwi berhasil lolos ke final menyusul Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari.
Ganda putri Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi. Hasil Semifinal Spain Masters 2024 30 Maret: Ana/Tiwi ke Final, Susul Rinov/Pitha/Bisnis-Akbar
Ganda putri Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi. Hasil Semifinal Spain Masters 2024 30 Maret: Ana/Tiwi ke Final, Susul Rinov/Pitha/Bisnis-Akbar

Bisnis.com, JAKARTA - Hasil Semifinal Spain Masters 2024, Febriana Dwipuji Kusuma/Amallia Cahaya Pratiwi berhasil lolos ke final menyusul Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari.

Hasil Semifinal Spain Masters 2024, Febriana Dwipuji Kusuma/Amallia Cahaya Pratiwi menang atas Lee Chia Hsin/Teng Chun Hsun 21-12, 21-7 di Centro Deportivo Municipal Gallur, Sabtu (30/3/2024).

Di babak final, Ana/Tiwi akan berhadapan dengan pemenang antara Rin Iwanaga/Kie Nakanishi (Jepang) atau Chang Ching Hui/Yang Ching Tun 

Sebelumnya, ganda campuran Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari sudah lebih dahulu lolos ke final usai menang atas wakil India B. Sumeeth Reddy/Nelakurihi Sikki Reddy.

Rinov/Pitha yang merupakan unggulan enam menang atas Sumeeth/Nelakurihi dengan skor 21-17 dan 21-12 dalam waktu 29 menit.

Rinov/Pitha yang turun sebagai unggulan keenam dalam turnamen ini, ditargetkan untuk maju hingga babak final dan membawa pulang gelar juara, sebagai upaya mereka untuk mengamankan slot menuju Olimpiade 2024 Paris.

Sebelumnya di laga perempat final, Rinov/Pitha menang atas pasangan Taiwan Chen Cheng Kuan/Hsu Yin Hui, Jumat, dengan skor telak 21-5, 21-10.

Di babak final, Rinov/Pitha akan berhadapan dengan wakil China, Cheng Xing/Zhang Chi yang menekuk Thom Gicquel/Delphine Delrue dengan skor 10-21, 21-19, 21-19.

Selain Rinov/Pitha, Indonesia punya wakil di nomor tunggal putri Komang Ayu Cahya Dewi, yang menang atas wakil Thailand Pornpicha Choeikeewong melalui straight game 21-14, 21-16 di babak perempat final.

Komang Ayu, yang harus melewati babak kualifikasi agar bisa berlaga di babak utama, dipastikan akan menghadapi pemain unggulan Thailand lainnya, Ratchanok Intanon di babak empat besar.

Sementara, tunggal putri lainnya, Ester Nurumi Tri Wardoyo harus terhenti setelah kalah dari unggulan ketiga asal Korea Selatan, Kim Ga Eun, 19-21, 16-21.

Wakil Indonesia ketiga di babak semifinal adalah ganda putra Sabar Karyaman Gutama/Mohammad Reza Pahlevi Isfahani. Sabar/Reza menang atas pasangan Jerman Bjarne Geiss/Jan Colin Voelker 21-12, 21-10.

Hasil Semifinal Spain Masters 2024, Sabtu 30 Maret:

Sabar Karyaman Gutama/Mohammad Reza Pahlevi Isfahani

Febriana Dwipuji Kusuma/Amallia Cahaya Pratiwi vs Lee Chia Hsin/Teng Chun Hsun 21-12, 21-7

Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari vs B. Sumeeth Reddy/Nelakurihi Sikki Reddy 21-17., 21-12

Komang Ayu Cahya Dewi vs Ratchanok Intanon

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper