Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Persiapan Turun di Piala Eropa 2024, Inggris Tantang Brasil dan Belgia

Timnas Inggris akan menantang Brasil pada 23 Maret. Sedangkan pertandingan melawan Belgia, dijadwalkan berlangsung pada 26 Maret.
Timnas Inggris di Piala Dunia 2022/FIFA
Timnas Inggris di Piala Dunia 2022/FIFA

Bisnis.com, JAKARTA - Tim nasional sepak bola Inggris akan menjamu Brazil dan Belgia di Stadion Wembley pada Maret 2024, sebagai bagian dari persiapan menuju Piala Eropa 2024, demikian diumumkan FA pada Senin.

Tim Tiga Singa telah mengamankan tiket ke turnamen yang akan berlangsung di Jerman itu dengan dua pertandingan tersisa, menyusul kemenangan 3-1 mereka atas Italia pada Oktober.

Timnas Inggris akan menantang juara dunia lima kali Brasil pada 23 Maret. Sedangkan pertandingan melawan Belgia, yang juga telah memastikan lolos ke Piala Eropa 2024, dijadwalkan berlangsung pada 26 Maret.

Inggris akan menjamu Malta pada 17 November pada laga kualifikasi Piala Eropa 2024 yang sudah tidak berpengaruh, untuk kemudian dijamu Macedonia Utara tiga hari kemudian.

"Saya gembira memiliki dua pertandingan berat pada Maret ketika kami membangun kekuatan menuju putaran final Piala Eropa. Penting untuk mengambil setiap kesempatan untuk menguji diri kami sendiri menghadapi lawan-lawan papan atas," kata pelatih timnas Inggris Gareth Southgate seperti dikutip dari AFP.

"Sebelum itu, kami memiliki dua pertandingan kualifikasi terakhir melawan Malta dan Macedonia Utara. Mendapatkan dua hasil positif merupakan hal mendasar jika kami ingin memastikan dapat menjadi unggulan-unggulan teratas di undian Piala Eropa bulan depan," tambahnya.

Piala Eropa 2024 akan berlangsung pada 14 Juni sampai 14 Juli tahun depan. Terdapat 24 tim yang akan menjadi peserta, dengan sepuluh kota yang menjadi tuan rumah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper