Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hasil Hylo Open 2023 Hari ini: Deglo-Relis Lolos ke Perempat Final

Hasil Hylo Open 2023 hari ini (2/11/2023), dua ganda campuran Indonesis lolos ke babak perempat final usai menumbangkan lawan-lawannya di 16 besar.
Dejan Ferdinansyah-Gloria Emannuelle Widjaja/PB Djarum
Dejan Ferdinansyah-Gloria Emannuelle Widjaja/PB Djarum

Bisnis.com, JAKARTA - Hasil Hylo Open 2023 hari ini (2/11/2023), dua ganda campuran Indonesis lolos ke babak perempat final usai menumbangkan lawan-lawannya di 16 besar.

Bermain di Saarlandhalle, Kamis (2/11/2023), Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja da Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati sukses maju ke perempat final.

Dejan/Gloria yang biasa disapa dengan Deglo menumbangkan perlawanan dari ganda Amerika Serikat, Presley Smith/Allison Lee lewat pertarungan rubber game 21-14, 19-21, dan 21-15 dalam waktu 59 menit.

Di babak perempat final, Dejan/Gloria akan berhadapan dengan wakil Hong Kong, Tang Chun Man/Tse Ying Suet.

Tang/Tse maju ke perempat final Hylo Open 2023 usai mengalahkan wakil Goh Sun Huat/Lai Shevon Jamie dengan skor 21-13 dan 21-14.

Satu lagi wakil Indonesia yang lolos ke perempat final Hylo Open 2023 adalah Rehan/Lisa atau yang biasa disapa Relis.

Rehan/Lisa melangkah ke perempat final Hylo Open 2023 usai mematahkan perlawanan Mads VESTERGAARD/Christine BUSCH dengan skor 21-17 dan 22-20 dalam waktu 39 menit.

Rehan/Lisa yang berada di bagan bawah, akan bertemu dengan ganda asal Inggris, Gregory MAIR/Jenny MAIRS yang sedang bertanding melawan Callum HEMMING/Estelle VAN LEEUWEN.

Jadwal babak 16 besar Hylo Open 2023:

Empat pemain Indonesia akan berlaga di babak 16 besar Hylo Open 2023, Kamis (2/11/2023) sore di Saarlandhalle, Jerman.

Wakil Indonesia pertama yang akan bertanding adalah Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja bakal berhadapan dengan Presley Smith/Allison Lee (Amerika Serikat) di lapangan tiga.

Setelah itu ada Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati yang akan berhadapan dengan Mads Vestergaard/Christine Busch (Denmark) di lapangan satu.

Ganda putri, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti akan ditantang ganda asal Belanda, Kirsten De Wit/Kelly Van Buiten. Apriyani/Fadia merupakan unggulan dua di turnamen Hylo Open 2023.

Satu lagi wakil indonesia yang akan bertanding adalah ganda putri, Amalia Pratiwi/Febriana Kusuma yang akan bertemu Li Yi Jing/Luo Xu Min asal China.

Menari dinanti siapa wakil Indonesia yang lolos ke babak perempat final Hylo Open 2023?

Berikut Jadwal babak 16 Besar Hylo Open 2023, Kamis (2/11/2023):

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper