Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Jadwal Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2023: Waktunya Buat Ganda Putra

Berikut jadwal Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2023 hari ini yang akan dimainkan oleh 10 wakil Indonesia.
Jadwal Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2023, ganda putra Indonesia main/pbsi.id
Jadwal Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2023, ganda putra Indonesia main/pbsi.id

Bisnis.com, SOLO - Jadwal Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2023 memasuki hari ketiga, ganda putra Indonesia akan unjuk gigi pada hari ini.

Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis akan memainkan pertandingan hari ketiga alias babak 32 besar di Royal Arena, Copenhagen, Denmark, Rabu (23/8/2023).

Total ada 10 pemain Indonesia yang akan tampil pada hari ini, empat di antaranya dari sektor ganda putra yang mendapat bye dari babak pertama.

Ganda putra peringkat satu dunia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, akan melawan wakil China Taipei, Lee Jhe-Huei/Yang Po-hsuan. Dari rekor pertemuan, Fajar/Rian unggul telak dengan skor 4-0 atas Lee/Yang.

Kemudian Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin akan bersua Ben Lane/Sean Vendy dari Inggris. Sama seperti Fajar/Rian, Leo/Daniel juga unggul dalam rekor pertemuan melawan Ben/Sean dengan 2-0.

The Daddies alias Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan menghadapi Giovanni Greco/David Salutt pada pertandingan penutup hari ini.

Sementara ganda putra lainnya, Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana, siap menantang Bjarne Geiss/Jan Colin Voelker (Jerman).

Gregoria Mariska Tunjung menjadi satu-satunya wakil Indonesia di nomor tunggal putri. Dia akan bersua pemain Singapura, Yeo Jia Min, di babak 32 besar.

Tiga wakil ganda putri Indonesia juga tak mau ketinggalan. Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti akan melawan Debora Jille/Cheryl Seinen.

Adapun Lanny Tria Mayasari/Ribka Sugiarto akan menjadi wakil Indonesia pertama yang main hari ini dengan menghadapi unggulan pertama, Chen Qing Chen/Jia Yi Fan, dari China.

Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi vs Margot Lambert/Anne Tran akan dipentaskan di lapangan 4.

Dari sektor ganda campuran, Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari akan melawan Kyohei Yamashita/Naru Shinoya dari Jepang.

Sedangkan Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati mendapat tantangan dari Jones Ralfy Jansen/Linda Efler.

Seluruh pertandingan Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2023 hari ini akan digelar pada pukul 14.00 WIB.

Berikut jadwal Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2023:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Halaman
  1. 1
  2. 2
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper