Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Indonesia Open 2023, Axelsen Janji Pakai Full Outfit Jumatan Jika Jadi Juara

Viktor Axelsen menyayangkan tahun ini merupakan waktu terakhir bagi turnamen Indonesia Open diselenggarakan di Istora Senayan.
Tunggal putra Denmark, Viktor Axelsen/Bisnis-Akbar
Tunggal putra Denmark, Viktor Axelsen/Bisnis-Akbar

Bisnis.com, JAKARTA — Viktor Axelsen menyayangkan tahun ini merupakan waktu terakhir bagi turnamen Indonesia Open diselenggarakan di Istora Senayan Gelora Bung Karno, Jakarta.

Apalagi, tunggal putra peringkat satu dunia itu menyebut bahwa Istora Senayan merupakan ikon legendaris dari bulu tangkis selain dengan penonton Indonesia yang menurutnya yang terbaik.

“Sangat disayangkan karena istora itu legendaris. Saya senang bermain di sini, saya suka suasananya. Jadi, pasti akan kehilangan sekali tak bisa bermain di sini lagi. Namun, saya juga semangat menunggu stadium barunya dan ingin punya suasana baru dan sejarah baru disana. Saya menantikannya,” tuturnya di Istora Senayan, Kamis (15/6/2023).

Lebih lanjut, dia mengungkapkan banyak kenangan manis di dari venue yang dibangun pada 8 Februari 1960 dan dibuka 21 Mei 1961 itu. Apalagi, dia memenangkan Indonesia Masters dan Indonesia Open secara back to back dan jika dia kembali naik podium di ajang ini, maka Axelsen akan memastikan cetak hattrick di Indonesia Open 2023.

“Sekali lagi, saya senang di sini. Saya di sini bersama keluarga saya, itu luar biasa. Kami dapat banyak cinta dari penggemar bulu tangkis Indonesia dan kami sangat menghargai itu. Ini terasa seperti rumah kedua kami dan kedua putri kami, Vega dan Aya mereka suka datang ke sini. Jadi kami harap kami akan punya banyak memori baik kedepannya,” imbuhnya.

Terkait dengan kesempatan hattrick, pemain asal Denmark yang dijuluki alien ini mengatakan tak mau ambil pusing dan hanya ingin menampilkan performa terbaik di setiap pertandingan.

“Fokus saya saat ini hanya melakukan yang terbaik dan pulih dari putaran kedua ini. Dan semoga saya bisa melakukan yg terbaik di sini. Saya belum melakukan persiapan yang terbaik jadi saya hanya ingin melakukan yang terbaik,” ucapnya.

Di sisi lain, Axelsen angkat bicara terkait dengan aksinya yang mengunggah foto mengenakan baju koko sekaligus mengisyaratkan bahwa dirinya mendapatkan hadiah dari orang Indonesia.

“Aku dapat baju itu dari temanku Ronald. Jika, saya menang nanti saya janji akan mengunggah foto dengan full outfit [baju koko, sarung, dengan peci],” pungkas Axelsen sembari tertawa.

Axelsen diketahui melangkah mulus ke babak 8 besar turnamen bulu tangkis Indonesia Open 2023 seusai menyingkirkan wakil China Taipei Wang Tzu Wei melalui straight gim dengan skor 21-8 dan 21-13 dalam waktu 43 menit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper