Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Bhayangkara FC Teruskan Tren Positif, Kali ini Bali United yang Kena Gebuk

Bhayangkara FC terus meneruskan tren positif usai menaklukkan Bali United dengan skor 3-1 pada pekan ke-30 Liga 1 Indonesia.
Ilustrasi-Sepak Bola. Bhayangkara FC Teruskan Tren Positif, Kali ini Bali United yang Kena Gebuk/PFSA
Ilustrasi-Sepak Bola. Bhayangkara FC Teruskan Tren Positif, Kali ini Bali United yang Kena Gebuk/PFSA

Bisnis.com, JAKARTA - Bhayangkara FC terus meneruskan tren positif usai menaklukkan Bali United dengan skor 3-1 pada pekan ke-30 Liga 1 Indonesia di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Sabtu.

Skuad The Guardians sebelumnya mampu menorehkan lima kemenangan beruntun dengan mengalahkan Persija Jakarta, Madura United, Borneo FC, PSIS Semarang dan PSS Sleman, demikian catatan Liga Indonesia.

Pada pertandingan ini kemenangan Bhayangkara FC hadir berkat gol yang dicetak oleh Sani Rizki Fauzi, Dendy Sulistyawan dan Alex Martins, sedangkan Bali United sempat membalas melalui Privat Mbarga.

Kini Bhayangkara FC menduduki peringkat ke-7 klasemen sementara Liga 1 Indonesia dengan torehan 44 poin dari 29 pertandingan, sedangkan Bali United masih tertahan di posisi enam dengan raihan 47 poin.

Pada babak pertama Bali United memiliki peluang terlebih dahulu ketika Novri Setiawan mampu melepaskan tendangan di kotak penalti Bhayangkara FC, namun bola masih dapat ditepis oleh Awan Setho.

Bhayangkara FC mampu unggul lebih dulu pada menit ke-8 ketika tendangan Sani Rizki Fauzi dari luar kotak penalti tidak mampu dijangkau oleh Nadeo Argawinata sehingga skor berubah menjadi 1-0.

Selanjutnya Bhayangkara FC sempat beberapa kali memberikan ancaman kepada lini pertahanan melalui peluang Matias Mier, Sani Rizki Fauzi dan Alex Martins, namun tidak ada yang membuahkan hasil.

Bali United mampu menyamakan kedudukan pada menit 45+1 setelah tendangan dari Privat Mbarga menghujam jala gawang Bhayangkara FC sehingga skor berubah menjadi 1-1. Skor tersebut bertahan hingga babak pertama usai.

Pada babak kedua, baik Bhayangkara FC dan Bali United tetap bermain terbuka serta saling melancarkan serangan, namun pada 15 menit pertama belum ada yang membuahkan gol.

Bhayangkara FC kembali unggul pada menit ke-62 setelah umpan sepak pojok Matias Mier dapat ditanduk oleh Dendy Sulistyawan dan tak mampu dihalau oleh Nadeo sehingga skor berubah menjadi 2-1.

Bali United sempat merespon dan hampir menyamakan kedudukan ketika Ilija Spasojevic mampu melepaskan tendangan di kotak penalti Bhayangkara FC, namun bola masih menyamping dari gawang Awan Setho.

Bhayangkara FC memastikan kemenangan mereka pada pertandingan ini setelah Alex Martins membobol gawang dari Bali United pada menit ke-90 dan mengubah skor menjadi 3-1. Skor tersebut bertahan hingga laga usai.

Selanjutnya Bhayangkara FC akan bertandang ke markas PSM Makassar pada pekan ke-31 Liga 1 Indonesia, Jumat (17/3), sedangkan Bali United akan menjamu Madura United, sehari sebelumnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper