Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Skor Al Hilal vs Real Madrid: Preview, Susunan Pemain, Jadwal

Final Piala Dunia Antarklub akan mempertemukan Al Hilal vs Real Madrid di Stadion Prince Moulay Abdellah. Prediksi Skor Al Hilal vs Real Madrid.
Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti. Prediksi skor Al Hilal vs Real Madrid/Real Madrid
Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti. Prediksi skor Al Hilal vs Real Madrid/Real Madrid

Bisnis.com, JAKARTA - Final Piala Dunia Antarklub akan mempertemukan Al Hilal vs Real Madrid di Stadion Prince Moulay Abdellah, Maroko, Minggu (12/2/2023) dini hari mulai pukul 02.00 WIB.

Real Madrid maju ke partai final dengan sangat meyakinkan dengan menyingkirkan Al Ahly dengan skor 4-1. Perwakilan Benua Biru itu tetap perkasa meski tanpa sejumlah pemain bintangnya.

Ya, Madrid hadir di babak semifinal tanpa tiga pilar utamanya, Karim Benzema, kiper Thibaut Courtois, dan palang pintu Eder Militao yang masih berkutat dengan cedera.

Namun ketidakhadiran ketiga bintang ini bisa dimanfaatkan dengan baik oleh Vinicius Junior. Pemain asal Brasil itu mencuri panggung dengan mencetak gol untuk memecah kebuntuan di pertandingan.

Selain itu, Federico Valverde semakin menujukkan peran pentingnya di bawah asuhan Carlo Ancelotti yang mencetak gol di pertandingan tersebut. Valverde, semakin tajam dan kini sudah mencetak tujuh gol dalam 20 pertandingan.

Menuju partai final, Ancelotti diprediksi akan kembali mengandalkan dua pemain ini untuk membahayakan gawang Al Hilal. Jika tidak diantisipasi, bukan tidak mungkin Valverde dan Vinicius Junior akan kembali mencatatkan namanya di papan skor.

Namun Al Hilal tidak bisa dipandang remeh. Klub asal Arab Saudi itu sudah dua kali membuat kejutan dengan menyingkirkan dua tim yang diunggulkan sebelum menjejakkan kakinya di final.

Al Hilal menekuk Wydad Casablanca yang notabene perwakilan tuan rumah lewat drama adu penalti. Setelah itu, anak asuh Ramon Diaz di luar dugaan mengalahkan Flamengo dengan skor 3-2.

Salem Al Dawsari yang bersinar di Piala Dunia 2022 ketika membawa Arab Saudi mengalahkan Argentina kembali bersinar. Salem Al Dawsari mencetak dua gol untuk membawa Al Hilal menang atas Flamengo.

Padahal Flamengo diperkuat pemain-pemain dengan skill tinggi seperti David Luiz dan Gabriel Barbosa.

Dengan modal penting ini, Al Hilal diperkirakan sudah bisa memperkirakan bagaimana cara menahan serangan dari kubu Real Madrid.

Jika bisa kembali tampil cemerlang seperti dua pertandingan terakhir dan Real Madrid tidak tampil hati-hati, bukan tidak mungkin malah Al Hilal yang bisa mengangkat Piala Dunia Antarklub.

Lima Pertandingan Al Hilal:

Al Hilal vs Al Adlh 2-1

Al Hilal vs Abha: 2-1

Al Feiha vs Al Hilal 1-0

Wydad Casablanca vs Al Hilal 1-1 (Penalti)

Flamengo vs Al Hilal 2-3

Lima Pertandingan Real Madrid:

Real Madrid vs Atletico Madrid 3-1

Real Madrid vs Real Sociedad 0-0

Real Madrid vs Valencia 2-0

Mallorca vs Real Madrid 1-0

Al Ahly vs Real Madrid 1-4

Head to Head Al Hilal vs Real Madrid:

Ini adalah pertemuan pertama Al Hilal vs Real Madrid

Prediksi Susunan Pemain Al Hilal vs Real Madrid:

Al Hilal: Abdullah Al Muaiouf, Saud Abdulhamid, Hyun-Soo Jang, Ali Al-Boleahi, Khalifah Aldawsari, Andre Carrillo, Gustavo Cuellar, Salem Al Dawsari, Moussa Marega, Odion Ighalo, Luciano Vietto

Real Madrid: Andriy Lunin, Nacho, Antonio Rudiger, David Alaba, Aurelien Tchouameni, Toni Kroos, Federico Valverde, Rodrygo, Vinicius Junior

Prediksi Skor Al Hilal vs Real Madrid:

Skor Al Hilal vs Real Madrid: 0-2

Skor Al Hilal vs Real Madrid: 1-3

Skor Al Hilal vs Real Madrid: 1-2

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper