Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Skor Al Ahly vs Real Madrid, Semifinal Piala Dunia Antarklub

Al Ahly akan bertemu Real Madrid dalam semifinal Piala Dunia Antarklub 2023, Kamis. Ini Prediksi Skor Al Ahly vs Real Madrid.
Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti/Real Madrid
Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti/Real Madrid

Bisnis.com, JAKARTA - Al Ahly akan bertemu Real Madrid dalam semifinal Piala Dunia Antarklub 2022, Kamis (9/3/2023), mulai 02.00 WIB di Stadion Prince Moulay Abdellah, Rabat, Maroko.

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti menilai laga lawan Al Ahly adalah pertandingan penting yang wajib dimenangkan. Bagi Ancelotti, Piala Dunia Antarklub akan menyempurnakan gelar Liga Champions musim lalu.

"Piala Dunia Antarklub adalah peristiwa yang sangat penting, artinya kami telah melakukannya dengan baik," kata Ancelotti dalam konferensi pers menjelang pertandingan, seperti dikutip dari situs resmi klub, Rabu, 8 Februari 2023.

"Kami sangat senang berada di negara tempat kami memiliki banyak penggemar. Kami memiliki kesempatan untuk membuat mereka bahagia dan mengakhiri musim yang luar biasa. Ini adalah momentum yang sangat baik untuk musim ini, di mana kami memiliki banyak pencapaian."

Menyinggung soal Al Ahly, menurut Ancelotti, klub sepak bola Mesir itu adalah tim yang penuh sejarah, salah satu tim penting di depak bola dunia. "Mereka terorganisasi dengan baik, dengan pemain-pemain terampil dan ini akan menjadi pertandingan yang kompetitif."

"Mereka ingin menang sama seperti kami. Kami sangat menghormati mereka, seperti orang lain, terutama klub dengan sejarah yang kuat di sepak bola Afrika," ujarnya menambahkan.

Sayangnya, di pertandingan nanti, Real Madrid tidak bisa diperkuat tiga pemain utamanya yaitu Karim Benzem, Thibaut Courtois, dan Eder Militao.

"Ketiganya ada dalam skuad karena mereka bisa fit untuk pertandingan nanti. Kita lihat saja, kami memilih untuk meninggalkan mereka di Madrid untuk mendapatkan perawatan terbaik. Kita lihat saja apakah mereka fit untuk pertandingan Sabtu," ujarnya.

Prediksi susunan pemain Al Ahly vs Real Madrid:

Al Ahly (4-3-3): Mohamed El Shenawy; Mohamed Hany, Mahmoud Metwalli, Mohamed Abdelmonem, A. Maaloul; Hamdi Fathi, A. Dieng, Amr El Solya; P. Tau, Mohamed Sherif, Abdel Kader
Pelatih: Marcel Koller.

Real Madrid (4-3-3): Andriy Lunin; Dani Carvajal, Nacho, Antonio Rudiger, David Alaba; Toni Kroos, Aurelien Tchouameni, Luka Modric; Fede Valverde, Rodrygo, Vinicius Junior
Pelatih: Carlo Ancelotti.

Head to Head Al Ahly vs Madrid

Kedua tim belum pernah bertemu.

Lima Pertandingan Terakhir Al Ahly

02-01-23 Al Ahly SC 3-0 Pyramids FC (Liga Mesir)
05-01-23 ENPPI 0-2 Al Ahly SC (Liga Mesir)
12-01-23 Al Ahly SC 0-0 Al Masry (Liga Mesir)
21-01-23 Zamalek SC 0-3 Al Ahly SC (Liga Mesir)
24-01-23 Al Ahly SC 1-0 National Bank (Liga Mesir)

Lima Pertandingan Terakhir Real Madrid

22-01-23 Athletic Bilbao 0-2 Real Madrid (Liga Spanyol)
26-01-23 Real Madrid *3-1 Atletico Madrid (Copa del Rey)
29-01-23 Real Madrid 0-0 Real Sociedad (Liga Spanyol)
02-02-23 Real Madrid 2-0 Valencia (Liga Spanyol)
05-02-23 Mallorca 1-0 Real Madrid (Liga Spanyol).

Prediksi Skor Al Ahly vs Real Madrid:

Skor Al Ahly vs Real Madrid: 1-3

Skor Al Ahly vs Real Madrid: 0-2

Skor Al Ahly vs Real Madrid: 0-1

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper